Ming. Mei 31st, 2020

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

Bukit Selong Sembalun

1 min read
TRAVELLER,LINTASNTB. Bukit Selong adalah salah satu bukit yang mengelilingi Desa Sembalun. Bukit Selong hanya di depan gunung Rinjani (3726 ASL). Bukit ini terletak di kaki Bukit Anak Dara yang memiliki ketinggian sekitar 2000an meter di atas permukaan laut  dan merupakan bukit yang lagi terkenal di Desa Sembalun. Desa Sembalun sendiri merupakan desa tertinggi di Pulau Lombok dan menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan yang berkunjung kesini

Di musim panas bukit Selong adalah tempat yang sangat baik untuk berburu sunset dan melihat matahari terbenam yang indah dari atas bukit ini. Disamping itu karena letaknya yang tinggi menyebabkan tempat ini sangat ideal untuk melihat matahari terbenam dan sekitar. Tidak hanya matahari terbenam untuk dinikmati, tapi pandangan dari sawah yang tampaknya secara teratur untuk menyesuaikan warna dengan musim.

Terutama di musim panas pada bulan Juni, Juli dan Agustus, tempat ini menjadi lokasi yang paling baik untuk melihat matahari terbenam. Sunset dilihat dari munculnya awal hingga tenggelam di tengah-tengah pantai, ada sedikit tempat di mana kita bisa melihat sunset tenggelam di pantai di Sembalun. (Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © lintasntb.com | Newsphere by AF themes.