Pilih Ketua, Koni Diminta Tegakkan Sportivitas

Share and Enjoy !

MATARAM,LINTASNTB. Wakil Gubernur NTB, H. Muh Amin, SH. M.Si berharap kepada seluruh pemangku amanah dalam proses pemilihan Ketua  KONI – NTB, agar mengedepankan semangat demokratis, dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas. Juga berpedoman pada Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga KONI serta mematuhi persyaratan maupun ketentuan yang telah ditetapkan. 
Harapan tetsebut diutarakan Wakil Gubernur NTB  saat menghadiri dan membuka Musyawarah olahraga provinsi KONI NTB tahun 2017, dengan agenda pemilihan ketua KONI NTB periode 2017-2021, Jumat (14/7/2017) sore, di hotel Golden Palace Mataram. 
Saat itu, Kepada seluruh peserta musyawarah, Wagub berpesan untuk senantiasa menunjukkan kearifan dalam mengikuti Musyawarah dan utamakan semangat kebersamaan serta soliditas, pintanya. Dengan cara demikian, ia berharap seluruh rangkaian acara dapat dijamin berjalan lancar dan tertib. Ia juga berharap, hasil musyawarah nantinya dapat mengantarkan KONI untuk mencetak atlit NTB yang sukses di tingkat nasional maupun internasional. 
Terkait siapapun nantinya yang diamanahkan memimpin KONi, diharapkannya dapat menjadi figur-figur yang berkomitmen tinggi dalam membina dan meningkatkan prestasi olahraga Di NTB. 
“Mari kita tingkatkan terus semangat dan prestasi, agar NTb semakin dikenal karena prestasinya. Dan prestasi bisa muncul karena ada kebersamaan dan kerjasama selutuh pihak,” kata wagub. 
Disamping mengagendakan pemilihan ketua umum provinsi, musorprov kali ini juga akan membahas program kerja KONI empat tahun kedepan. 
Pada acara yang mengangkat tema ” Dengan Musyawarah olahraga provinsi, kita kokohkan persatuan dan kesatuan untuk meningkatkan prestasi tetsebut, hadir pula  wakil Ketua umum koni pusat, ketua dan pengurus koni prov ntb, ketua dan pengurus koni kab/kota, serta ketua umum dan pengprov cabang olahraga. (Mr/Hm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *