Warga Selebung Dihebohkan Penemuan Mayat

Share and Enjoy !

Foto Mayat Tenggelam
LOTENG,LINTASNTB. Warga Desa Selebung Rembiga, Kecamatan Janapria, Lombok Tengah (Loteng), dihebohkan  penemuan mayat laki-laki yang mengapung di sungai di Desa setempat, minggu (17/9). Mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat  yang kebetulan  melintas di TKP. 
Kapolsek Janapria Loteng, AKP I Ketut Weda, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus penemuan mayat yang mengapung  disungai Desa Selebung Remige tersebut. Pihaknya yang mendapatkan informasi dari warga, langsung turun melakukan olah TKP bersama warga sekitar. 
“Setelah dievakuasi, korban di bawa ke puskesmas terdekat untuk menjalani pemeriksaan,” ujar AKP I Ketut Weda kepada wartawan,  Senin (18/9).
Dijelaskan, jarak beberapa jam kemudian setelah korban di Puskesman.  Salah seorang  Perempuan inisial SI (35) warga Desa Kerembong, Kecamatan Janapria, sedang mencari anaknya hilang, dan datang ke Puskesmas  mengecek  mayat Korban. Ternyata benar mayat itu adalah anaknya,  inisial, SH (17 )yang masih duduk dibangku SMA. 
“Dari pengakuan ibunya, korban mengalami gangguan jiwa sejak kecil. Dia meninggalkan rumah tanpa ijin pada hari Sabtu lalu dan sempat dilakukan pencarian. Hanya saja tidak ditemukan,” ujarnya. 
Menurutnya , dari hasil  pemeriksaan oleh petugas medis puskemas. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh  korban yang terjadi.  Sehingga  pihaknya menduga  korban meninggal  dunia tidak dibunuh.  Pihaknya menyarankan korban untuk  diotopsi. Akan tetapi, keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. Keluarga menginginkan  korban untuk dimakamkan. 
“Keluarga sudah melakukan tanda tangan surat penolakan otopsi,” pungkasnya. (Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *