HUT TNI Ke-72, Anggota TNI Di Wilayah NTB Gelar Lomba Menembak

Share and Enjoy !

Lomba Menembak Senapan yang Bertempat di Markas Korem 162/WB
MATARAM,LINTASNTB.Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-72 tahun 2017, Korem 162/Wirabhakti menggelar Lomba Menembak senapan bertempat dilapangan tembak Yonif 742/SWY hari Rabu (20/9).
Kegiatan lomba tembak yang diikuti oleh tiga matra yaitu Angkatan Laut, Angkatan Darat dan Angkatan Udara berjalan aman dan lancar. Diikuti 45 orang peserta beradu keahlian menembak.
Selain lomba menmbak perorangan juga diadakan lomba tembak beregu. 
Kasrem 162/WB saat menghadiri kegiatan lomba  mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tidak hanya bertujuan untuk memeriahkan peringatan HUT TNI ke 72 tahun 2017, namun juga bertujuan untuk menjaga soliditas antar anggota TNI yang ada diwilayah NTB serta bertujuan mengasah kemampuan para prajurit TNI  terutama dalam bidang menembak senapan.
“Lomba tembak senapan ini digelar dengan harapan dapat menjadi sarana mengasah kemampuan menembak prajurit,” tegasnya.
Kasrem berharap moment-moment kebersamaan seperti  ini kedepan dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan, sehingga  anggota TNI yang ada diwilayah NTB akan semakin solid terutama dalam menjaga, mengawal kedaulatan dan kautuhan NKRI.
Untuk diketahui keluar sebagai pemenang dalam lomba menbak senapan tersebut yakni juara pertama diraih Hendri anggota Kodim 1606/Lobar dengan perolehan nilai 139 point,juara kedua diraih Serda Muzakir anggota Kodim 1606/Lobar peolehan point 138,dan juara ketiga jatuh kepada Pelda Zainudin anggota 1620/Loteng perolehan point 133.
Sedangkan untuk kejuataan menembak beregu juara pertama diraih Kodim 1606/Lobar dengan perolehan poit 398,juara dua diraih Kodim 1620/Loteng perolehan 393 point dan juata tiga diraih Yonif 742/SWY yang berhasil mendapatkan 372 point.(f3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *