Sab. Jan 25th, 2020

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

“NA KUNAON”, Lagu Hits Yura Guncang Senggigi Lombok

1 min read
LOBAR,LINTANTB. Salah satu bintang tamu di acara Senggigi Sunset Jazz (SSJ) 2017 malam ini cukup melenyapkan rasa peluh yang terasa sejak di bukanya gelaran SSJ oleh Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid sore tadi pukul 15.30 wita di Pesisir Pantai Hotel Kila Senggigi,(22/9).
Adalah Yura Yunita atau Yunita Rachman, dipanggil Yura, adalah penyanyi solo dan pencipta lagu, Dara kelahiran Bandung tahun 1991 tepatnya tanggal 9 Juni ini mempunyai hobi menyanyi dan bermain piano sejak kecil karena keluarganya kental dengan dunia musik. 
Sejak 2014, ia menjadi duta dari portal Musik Bagus Indonesia yang diciptakan oleh Glenn Fredly (penyanyi hits) yang juga menjadi executive produser dari Album Yura.
Malam ini, salah satu lagu hits miliknya menjadi momok untuk membuai para penonton saat penutupan hari pertama even ssj, yakm kembe adalah judul lagu yang di bawakan jika di artikan dalam bahasa sasak yang dengan antisias si yura menanyakan arti dari judul yang di bawakannya. 
Na Kunaon adalah bait yang di maksud si penyanyi, wanita tinggi semampai ini mengajak kita untuk bernyanyi bersama dengan sama-sama meneriaki judul lagunya tersebut, tanpa arahan dan hanya mengangkat microphone penonton pun teriak berasama “Na kunaon”, “Na Kunaon”, yakm kembe”. 
Higga jam menunjukkan pukul 23.10 wita, gelaran hari pertama ssj ini ditutup kemudian akan dilanjutkan esok siang pukul 15.00wita dilokasi yang sama pada hari sabtu besok. (An/Alok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © PT. LIntas Nustra Group | Newsphere by AF themes.