TNI-Polri Dan Masyarakat Lombok Tengah Bersihkan Pantai Awang

Share and Enjoy !

Kegiatan Pembersihan Lingkungan Sepanjang Pantai Awang 
LOTENG,LINTASNTB. Anggota Kodim 1620/Loteng bersama Polri dan instansi pemerintahan lainnya serta masyarakat melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan sepanjang pantai Awang Desa Mertak Kec. Pujut  Kab. Lombok Tengah yang merupakan salah satu destinasi wisata baik lokal maupun mancanegara  Kegiatan  Karya Bhakti dalam rangka memperingati HUT ke- 72 TNI  tahun  2017, Jum’at (22/7).
Bertujuan untuk menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan khususnya lingkungan Desa Mertak Kec. Pujut  Kab. Lombok Tengah. Pada kesempatan tersebut Dandim 1620/Loteng Letkol Inf Is Abdu Rasi yang membuka acara karya bhakti tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya untuk memperingati HUT ke-72 TNI saja namun juga untuk mengajak masyarakat lebih peduli dalam menjaga kebersihan lingkungan mengingat dengan lingkungan yang bersih maka tingkat kesehatan masyarakatpun akan meningkat, selain itu lingkungan akan menjadi lebih indah.  
Dandim berharap masyarakat dapat terus menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan. Dalam kesempatan tersebut Dandim juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk silaturrahmi antar TNI-Polri dengan seluruh elemen masyarakat. 
Selain lingkungan bersih yang kita peroleh, sahabat barupun juga dapat kita jumpai dalam kegaitan karya bhakti ini, untuk itu mari kita laksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini karena dengan bekerja secara bersama-sama/bergotong royong makan banyak manfaat yang akan kita peroleh. Hadir dalam kesempatan tersebut Kasdim 1620/Loteng, unsur Muspika Kec. Pujut, para Danramil dan Pa Staf Kodim 1620/Loteng, Kades Desa Mertak Pujut , Tomas, Toga, Topem dan para tamu undangan.                        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *