TNI-Polri Se NTB Kembali Berlaga

Share and Enjoy !

Pertandingan Tenis dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI 
MATARAM,LINTASNTB. Bertempat di lapangan Tenis Wira Bhakti yang berada dilingkungan Sapta Marga Gebang Kota Mataram, pada hari Jum’at 22 September 2017 digelar acara pembukaan pertandingan Tenis dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI tahun 2017. 
Kegiatan pertandingan Tenis yang diikuti oleh TNI-Polri se NTB ini, selain dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI juga bertujuan untuk mengasah kemampuan para peserta.  Kegiatan ini juga merupakan sarana silaturrahmi dalam menjaga  soliditas TNI dan Polri yang ada diwilayah NTB, sehingga dapat seirama dalam melaksanakan tugas masing-masing khususnya dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah, seperti apa tang disampaikan oleh Danrem 162/WB  Kolonel Inf H. Farid Makruf M.A., dalam kesempatan tersebut. 
Kegiatan yang berlangsung dari  tanggal 22 sampai 23 September 2017 ini,  diharapkan dapat berjalan dengan aman dan lancar, sehingga nantinya para peserta ini tidak hanya dapat mewakili satuannya saja namun juga nantinya para peserta ini dapat mewakili daerah keajang pertandingan Tenis tingkat Nasional bahkan ke tingkat internasional. 
Untuk itu Danrem berharap agar event-event seperti ini dapat terus dilaksanakan diwilayah NTB, karena saat ini sudah ada petenis asal NTB yang mengahrumkan nama daerah , dan saya berharap juga nantinya akan ada petenis dari TNI-Polri yang akan mengharumkan nama NTB ditingkat nasional dan internasional. (An)                        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *