Kelompok Pemuda Mbawi Saling Serang Menggunakan Senjata Tajam

Share and Enjoy !

DOMPU,LINTASNTB. Perkelahian sekelompok anak muda warga Dusun Ragi dengan pemuda Dusun Mbawi, Senin (25/9) sekitar pukul 22.30 wita, berawal dari pertengkaran Rusdi warga Dusun Mbawi dengan  Irawan, Ade dan Imansyah sekitar 3 tiga hari yang lalu, diduga menyimpan dendam lama, di Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat,  sekelompok anak muda Dusun Ragi menyerang anak muda Dusun Mbawi. Saat pertengkaran pemuda Dusun Mbawi bergabung dengan sekelompok anak muda dari Dusun Pelita Desa Mbawi.
Saling serang antara kedua kelompok anak muda tersebut berlangsung di perbatasan Dusun Mpungga menggunakan senjata tajam, batu dan potongan kayu, tidak ada korban jiwa dalam perkelahian tersebut.
Perkelahian dapat di lerai oleh tokoh masyarakat setempat beserta Anggota Polsek Dompu di pimpin Kapolsek IPDA ZUHARIS. 
Pantauan wartawan IPDA ZUHARIS memberikan peringatan tegas terkait perkelahian dan menindak tegas apabila terjadi konflik yang berkepanjangan antara kedua Dusun tersebut. Kapolsek juga mengamankan tempat terjadinya perkelahian antara kedua kelompok anak muda.
Dan Mencari pelaku utama yang menimbulkan konflik antara sekelompok anak muda Dusun Ragi dan Dusun Mbawi. Tindakan lain Kapolsek mempertemukan tokoh masyarakat antara kedua Dusun guna menghindari konflik  berkepanjangan. (gd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *