Memalukan! Video Dua Siswi SMK di Lombok Tengah Adu Jotos tersebar Di Media Sosial

Share and Enjoy !


MATARAM,LINTASNTB. Perilaku tidak terpuji pelajar kembali mencoreng dunia pendidikan. Dua orang siswi saling adu jotos dan foto serta videonya menyebar di sosial media. Perkelahian pelajar ini membuat Netizen geger terlebih perkelahian ini menjadi tontotan teman sebayanya. Dari foto yang beredar tampaknya perkelahian ini sudah di rencanakan dan di tonton oleh teman sekolah masing-masing siswi yang berkelahi, Senin (25/9).
Foto perkelahian dua orang siswi yang di duga berasal dari Sekolah Menengah Kejuruan di Praya Kabupaten Lombok tersebut di posting pertama kali oleh akun facebook dengan nama mahesa choky choky. Dan postingan adu jotos pelajar ini dengan cepat menyebar.
Belum di ketahui penyebab perkelahian kedua orang siswi tersebut. Namun sejumlah warganet yang melihat postingan tersebut merasa miris dengan kejadian dua siswi yang di duga berasal dari SMK di Praya Kabupaten Lombok Tengah. 
Rizal salah satu netizen yang melihat postingan perkelahian dua orang siswi ini menyayangkan terjadinya perkelahian yang belum di ketahui penyebabnya. Rizal merasa miris dengan kelakuan dua orang gadis tanggung tersebut. 
“sangat di sayangkan, mestinya mereka harus belajar dengan tekun bukannya adu jotos begini,” ucapnya. 
Warganet lainnya pun menyayangkan dan mengecam sikap teman pelaku yang hanya menonton dan membiarkan perkelahian itu terjadi.
” Yg cowok” smuanya a*g b*t s*l kmu,,bukanx di Stopin kok mlah ditonton dasar jahanam nggk pnya hati”, geramnya Rian, warganet.
Sampai berita ini di turunkan belum ada keterangan resmi baik dari Dinas Pendidikan ataupun dari sekolah kedua siswi tersebut.(An)
LINK VIDEO:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *