HUT Ke-72 TNI, RSAD Wira Bhakti Berikan Kado

Share and Enjoy !

RSAD Wira Bhakti
RSAD Wira Bhakti meraih juara I tingkat Nasional
MATARAM,LINTASNTB. Keberhasilan merupakan suatu hal yang paling menyenangkan, namun tentunya untuk dapat meraih  keberhasilan tersebut tidaklah mudah, butuh perjuangan dan kerja keras sehingga apa yang kita harapkan dapat terwujud. Seperti keberhasilan yang diraih oleh RSAD Wira Bhakti dalam lomba Promosi dan Konseling KB Pasca Persalinan dan Pasca Keguguran Tingkat Nasional. 
Kerja keras dan selalu berupaya memberikan yang terbaik terutama dalam pelayan KB kepada masyarakat, membuat RSAD terpilih mewakili NTB dalam ajang lomba tersebut.
Sebelum mengikuti perlombaan ditingkat Nasional, RSAD Wira Bhakti mengikuti perlombaan di tingkat Kabupaten/Kodya, kemudian lanjut ketingkat Provinsi  dan berhasil meraih juara I, yang kemudian membawanya mewakili NTB dalam lomba Promosi dan Konseling KB Pasca Persalinan dan Pasca Keguguran Tingkat Nasional.
Dari 21 rumah sakit yang turut dalam perlombaan Promosi dan Konseling KB Pasca Persalinan dan Pasca Keguguran Tingkat Nasional tersebut, RSAD Wira Bhakti berhasil menjadi Juara I, kemudaian juara II diraih oleh RSUD Meranti Provinsi Kepulauan Riau sedangkan juara III diraih oleh rumah sakit Balimed Denpasar.
Saat ditemui, Karumkit TK. IV Mataram dr. Oedjang Setijawan, Msi. Med. SpB., mengatakan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh anggota RSAD Wira Bhakti selama ini, dan  bertepatan dengan peringatan HUT ke-72 TNI tahun 2017. 
“Untuk itu keberhasilan ini kami persembahkan sebagai kado HUT ke-72 TNI tahun 2017, semoga kedepan RSAD Wira Bhakti dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi pasien yang datang untuk mendapatkan layanan kesehatan,” Ungkapnya di Mataram, Selasa(26/9). (f3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *