Paket AMAN (Ahyar Abduh – Mori Hanafi) Siap Gelar Deklarasi

Share and Enjoy !

Ketua Panitia Deklarasi, H. Ridwan Hidayat dan Juru Bicara Ahyar-Mori,  Sueb Quri saat melakukan jumpa pers
di Kantor GERINDRA, Mataram (Kamis, 28/9)
MATARAM,LINTASNTB.  Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, H Ahyar Abduh – Mori Hanafi (AMAN) siap gelar  deklarasi.Hal itu disampaikan oleh panitia 
deklarasi, Ridwan Hidayat, Kamis (28/9).
Ridwan yang sekaligus ketua DPW NTB Partai GERINDRA tersebut menyatakan bahwa pelaksanaan deklarasi pasangan Ahyar-Mori, yang di usung oleh partai GERINDRA, PAN , PKB dan PPP tersebut dinyatakan sudah siap, baik dari devisi panggung, keamanan, logistik dan lain sebagainya. 
“Pada hari Minggu tanggal1 Oktober besok pasangan Ahyar-Mori akan menggelar deklarasi di Lombok Timur, tepatnya di Lapangan Masbagek,dan untuk kesiapannya sudah sangat siap untuk dilaksanakan,” ucap H Ridwan Hidayat, didampingi oleh Humas Tim Pemenangan, Sueb Quri, di kantor Gerindra NTB. 
Lebih lanjut Ridwan mengatakan terkait dengan izin pelaksanaan,pihaknya sudah mendapatkan izin dari ketua komite pengelola lapangan,dan izin dari pihak kecamatan bahkan hingga dari pihak kepolisian sudah mengeluarkan izin. 
Ia menyebutkan deklarasi nantinya akan dihadiri langsung oleh ketua umum DPP GERINDRA dan diperkirakan juga dihadiri ketua umum DPP partai pengusung lainnya. 
Pasangan Ahyar-Mori akan menyampaikan visi misinya dalam membangun NTB kedepannya dihadapan 30 ribu peserta yang diperkirakan akan menghadiri deklarasi tersebut. 
“Alhamdulillah Ahyar-Mori sudah siap untuk mendeklarasikan  diri sebagai bakal cagub dan cawagub 2018. Mereka bukan hanya siap jadi calon tapi sudah siap menjadi pemimpin di NTB,” ungkapnya. 
Ridwan menyatakan bahwa dirinya sangat yakin deklarasi akan berjalan sesuai rencana meskipun ada pendapat yang simpang siur karena dirinya yakin kesadaran masyarakat dalam berdemokrasi sudah sangat baik. 
“Meski demikian upaya apapun tetap kita waspada karena itu kami juga menyiapkan pengamanan baik dari aparat kepolisian maupun masyarakat, ” tegasnya. (f3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *