Dukung Ahyar-Mori, Prabowo Hadiri Deklarasi

Share and Enjoy !

Kedatangan Prabowo disambut oleh Ahyar-Mori dan Ridwan Hidayat di Pendopo Walikota Mataram,  Minggu (01 /10
MATARAM,LINTASNTB. Kedatangan ketua DPP sekaligus Dewan Pembina Partai GERINDRA, H.Prabowo Subianto di Kota Mataram disambut antusias oleh Calon Gubernur dan wakil gubernur NTB, Ahyar-Mori dan Ketua DPW NTB Partai GERINDRA Ridwan Hidayat beserta  sejumlah petinggi GERINDRA lainnya.

Tepat pukul 11.20 Wita Ketua DPP dan sekaligus Dewan Pembina Pusat Partai GERINDRA, H. Prabowo Subianto tiba di pendopo Walikota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (01/10).

Kedatangan Prabowo tersebut guna menghadiri acara deklarasi pasangan Ahyar-Mori sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada pilkada 2018 mendatang.

Prabowo dalam kesempatan tersebut sebelum berangkat ke lokasi kegiatan deklarasi kepada wartawan mengatakan bahwa maksud kedatangannya untuk memberikan dukungan penuh penuh kepada pasangan Ahyar Abduh-Mori Hanafi (AMAN) sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada pilkada 2018 mendatang.

“Kalau tidak memberikan dukungan penuh untuk apa saya hadir, “cetusnya.

Dirinya yakin pasangan Ahyar-Mori menang di pilgub NTB nanti karena itulah ia optimin memberikan dukungan dan mengusung pasangan Ahyar-Mori pada pertarungan pilgub NTB 2018.

“Kalau kami tidak yakin menang tidak mungkin kami memberikan dukungan, “ujarnya sambil berlalu menuju mobilnya.

Sementara itu di tempat yang sama Ahyar Abduh didampingi Mori Hanafi juga mengatakan hal yang sama bahwa kedatangan Ketua DPP GERINDRA tersebut guna mberikan sulungan kepada dirinya dan Mori untuk melaju pada pilgub NTB 2018 nanti.

“Kedatangan pak Prabowo menghadiri deklarasi kami sebagai bentuk dukungan dan suport beliau terhadap kami, “ungkapnya sebelum berangkat ke lokasi acara deklarasi.

Deklarasi Pasangan Ahyar-Mori dilaksanakan di lapangan Masbagek Lombok Timur yang rencananya dihadiri lebih dari 30 ribu massa. (f3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *