Paket An-Nur Siap Menangkan Pilgub NTB 2018

Share and Enjoy !

Ketua Koalisi Rakyat Senang, Sigap, M.Pd
MATARAM,LINTASNTB. Paket AN-NUR siap memenangkan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Koalisi rakyat senang, Sigap.MPd usai menghadiri Rapat Konsolidasi Partai PARSINDO di Hotel Astoria, Sabtu (30/9).
Sigap mengatakan jauh melihat dinamika-dinamika  dan kemungkinan-kemungkinan politik yang  terjadi, berdasarkan analisa serta tahapan-tahapan yang telah dilakukan  juga komunikasi yang terbangun dibawah, munculnya paket AN-NUR menjadi alternatif pada pilkada NTB 2018 mendatang. 
Gonjang-ganjingnya dunia politik terhadap munculnya paket AN-NUR (Ali Bin Dahlan-Subuhunnuri) menurut Sigap adalah hal yang wajar. 
“Mungkin ada yang gelisah dengan kehadiran paket AN-NUR, itu sih wajar saja, “ungkapnya sambil menyebutkan bahwa Selly mungkin saja termasuk ikut gelisah. 
Ia mengatakan dari tim Subuhunnuri tidak ada masalah semuanya santai saja bahkan ia menyarankan munculnya Subuhunnuri agar jangan menjadi kegelisahan. 
Disinggung masalah kapan kepastian paket ANNUR akan melakukan deklarasi, Sigap mengatakan akan dilakukan dalam waktu dekat ini, dan antar tim masih melakukan kedekatan-dekatan dan membangun suasana kebatinan 
“Untuk sementara waktu biarkanlah kami sembunyikan dulu  hal-hal yang sedang kami bangun dan  komunikasikan   “ungkapnya. 
Diakuinya antar tim masih melakukan kedekatan-kedekatan dan membangun suasana kebatinan dan suasana kerja yang baik. 
” kalau antar tim itu sudah menyatu, memiliki suasana kebatinan yang sama, persepsi yang sama, maka keduanya tidak akan susah membangun kerjasama dilapangan, “ujarnya. 
Ia menuturkan Ali BD dan Subuhunnuri membangun koalisi besar ini dengan optimis  meraih kemenangan pada pilkada NTB 2018 mendatang. 
Dikatakannya, Ali BD merupakan sosok tauladan yang menjadi panutan bagi Subuhunnuri, dengan demikian sebagai wakil Bung Nuri panggilan akrab Subuhunnuri tentunya akan sangat mematuhi dan mentaati Ali BD sebagai Gubernur nantinya. 
Terkait Partai PARSINDO, Sigap mengatakan meskipun PARSINDO belum mempunyai kursi di Parlemen, tetapi kehadiran partai tersebut tentunya untuk mendukung paket AN-NUR dalam memenangkan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada pilkada mendatang. 
“Kami optimis pasti menang sesuai selogan kita, Subuhunnuri menang rakyat senang, “pungkasnya penuh semangat.  (f3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *