Poltekpar Negeri Lombok Pendukung Pariwisata NTB

Share and Enjoy !

Suasana  Peletakan  Batu Pertama Kampus Poltekpar Negeri  Lombok
LOTENG,LINTASNTBPembangunan  Politeknik  Pariwisata (Poltekpar)  Negeri  Lombok,  Di Desa Puyung Kecamatan  Jonggat, Kabupaten  Lombok Tengah (Loteng) terus mendapatkan perhatian  serius dari Pemerintah. Senin (2/10), Deputi Pengembangan  Kementerian  Pariwisata RI, Prof. HM Ahman Sya dan Gubernur  NTB,  TGH Zaenul Majdi bersama sejumlah pejabat, melakukan  peletakan  batu pertama Pembangunan  Kampus Polterpar Negeri  Lombok. 

Gubernur  NTB,  TGH Zaenul Majdi mengatakan, bahwa  para generasi  muda  akan jadi tulang punggung pembangunan pariwisata di Provinsi NTB. Sehinga dengan adanya pembangunan  sekolah ini  tidak ada yang pantas di ucapkan selain bersukur kepada Allah SWT. Semangat untuk membangun di NTB ini tidak boleh putus.

“Sekolah  Poltekpar Negeri  Lombok ini dibangun untuk mendukung  pariwisata  di NTB,” ujar Gubernur NTB. 

Dikatakan,  pada kesempatan ini, Poltekpar ini akan dilaksanakan peletakan batu pertama secara seremoni. Kampus Politekpar ini adalah ujung dari perjuangan, dan ini satu dari contoh keberhasilan pembangunan di NTB. Karena membangunan itu perlu  kebersamamaan dan kebesaran hati mendahulukan kentingan umum dari pada kepentingan pribadi.

Deputi Pengembangan Kementrian Pariwisata  RI,  Ahman Sya menjelaskan, Bapak Menteri Pariwisata tidak bisa hadir. Karena ada undangan di istana maka dari itu kami di berikan amanah untuk mewakili beliau. Pembangunan yang dilaksanakan  saat ini adalah dibangun 42 ruangan kelas. Bangunan ini  berstandar internasional yang ramah lingkungan dan tetap berstektur lokal. Kampus ini yang terindah di indonesia dan pembangunannya  menggunakan standar gelobal.

” Pembangunan ini tidak hanya bermanfaat untuk Daerah NTB. Namun ini seluruh Indonesia dan insya Allah SWT akan terwujud kampus Poltekpar bertaraf internasional di Lombok,”pungkasnya. (Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *