Bapenda Loteng Optimis Target Pajak 2017 Tercapai

Share and Enjoy !

Salah satu sumber PAD dari Retribusi Pajak  Parkir di Kota Praya
LOTENG,LINTASNTB. Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten  Lombok Tengah (Loteng)  optimis  realisasi  target  Pendapatan  Asli Daerah (PAD)  melalui Retribusi Pajak tahun 2017 bisa tercapai sesuai  target.

“Realisasi  capai pajak tahun 2017 sampai bulan september ini mencapai 82 persen dari target, “ujar Kabid PBB dan BPHTB Bapenda Lombok Tengah, L Jayaprana kepada Wartawan dikantornya, Kamis (5/10).

Ditegaskan,   Realisasi  retribusi  pajak di tahun 2017 ini mengalami peningkatan bila dibandingkan dengan tahun 2016 yang lalu. Dari target   Pajak tahun 2017 ini Rp 62 Miliar, realisasi  pajak sudah mencapai Rp 51 miliar. Sehingga  dengan sisa waktu tiga bulan ini,  pihaknya  optimis  target Retribusi  pajak bisa tercapai. 

“Realisasi  retribusi  pajak tahun 2016 melampui target 105 persen, “tegasnya. 

Dijelaskan,  untuk  mencapai  target  realisasi  pajak tersebut, pihaknya terus melakukan penagihan terhadap  pihak yang belum membayar pajak. Sedangkan untuk retribusi  tower pihaknya tidak bisa melakukan  penagihan .  Karena pajak tower itu menjadi  ranah Dinas Komunikasi dan informasi Lombok Tengah. 

“Kita terus melakukan  penagihan supaya target  pajak 2017 ini tercapai,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *