Antusiasnya Generasi Muda Di NTB Ikuti Latihan Wirabhakti Tennis Akademi (WTA)

Share and Enjoy !

MATARAM,LINTASNTB. Danrem 162/Wira Bhakti, Kolonel Infanteri H.Farid Makruf, M.A. selaku pembina Sekolah “WIRABHAKTI TENNES AKADEMI” (WTA)  secara resmi membuka Sekolah “WIRABHAKTI TENNES AKADEMI” (WTA) KOREM 162/WB acara peresmian dipimpin langsung oleh Danrem 162/WB (Kolonel Inf. H. Farid Makruf, MA) dan dihadiri oleh Prajurit, PNS jajaran Korem 162/WB, Keluarga Besar TNI  yang berjumlah + 300 orang bertempat di Lapangan Tenis Korem 162/Wira Bhakti, Gebang , Mataram, Sabtu, (7/10).

Turut hadir pada acara tersebut Wakapolda NTB Kombes Pol. Drs. Tajuddin, M.H.,Kasrem 162/WB Letkol Inf. Hery Setyanto, S.I.P., Dandim Se-Pulau Lombok, Para Kasi dan Pasirem 162/WB, Ketua KONI NTB H. Andy Hadianto, Ketua PELTI NTB, Jamaluddin, Para Dan/Ka Satdisjanrem 162/WB, Pa, Ba, Ta, jajaran Korem 162/WB, Atlit Tenis NTB, Para Pelatih Tennis NTB dan Siswa-Siswi SD 19 Cakranegara.

Adapun sambutan Danrem 162/WB  yang intinya “Wirabhakti Tennis Akademi terbentuk dari kencintaan kami dengan beberapa perwira dan disupport oleh ibu Erni yg mana beliau adalah pelatih yg berpengalaman dan suduh melalanglang buana baik didalam maupun diluar negeri, sehingga harapannya lahirlah petenis-petenis seperti Panji dan Anggi, Kami bangga dengan adik-adik yang masih muda yang suka berolahraga dan membuat  kegiatan positif, kami akan membuat rekomendasi jika nanti adik-adik punya ketrampilan dan keahlian dan kemampuan dalam bidang olahraga  tertentu kalian akan masuk dalam organisasi TNI baik menjadi seorang Kowad maupun menjadi prajurit. Dan kegiatan ini juga akan menghindarkan kalian dari kenakalan remaja serta nantinya mampu bersaing di tingkat nasional.

Ketua KONI NTB, H. Andy Hadianto, menyampaikan sambutannya dalam peresmian Wira Bhakti Tennis Akademi (WTA).

“Kami berterimakasih kepada para petinggi didaerah ini sangat mengapresiasi apa yang dilakukan  pak Danrem karena beliau banyak memberikan inspirasi dan membangun kreativitas kaula muda, anak-anak di NTB adalah anak-anak yang berprestasi, banyak atlit dunia dari NTB, Sea game pada tahun yang lalu anak-anak NTB  membawa Lima medali emas, manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk berlatih dan ikuti petunjuk-petunjuk pelatih, semoga kegiatan ini membawa inspirasi terhadap kepedulian masyarakat di NTB”, jelasnya.

Seusai sambutan-sambutan acara dilanjutkan  dengan pelepasan balon secara bersama-sama oleh ketua KONI NTB, Danrem 162/WB, Waka Polda NTB, Kasrem 162/WB, Para Dandim, Ketua Pelti NTB. Peresmian Wirabhakti Tennis Akademi selesai acara dilanjutkan dengan latihan bersama.

Ditempat terpisah Kapten Inf Jamuhur, S.Sos. selaku Ketua bidang pendidikan pelatihan dan prasarana Sekolah “WIRABHAKTI TENNIS AKADEMI” (WTA), dalam wawancaranya menyampaikan saya selaku ketua bidang pendidikan pelatihan dan prasarana 

“Kemarin kalau saya lihat dari antusias dari anak-anak ini yang tadinya target pelatih sendiri itu hanya merugikan antara 20-30 orang namun kami yang di lapangan sudah menerima 88 orang anak yang sudah mendaftar itu merupakan jumlah diluar dugaan kami, berarti itu menandakan antusias anak – anak dan dukungan orang tuanya patut diajukan jempo, setelah saya komunikasi dengan orang tua yang hadir Mereka senang biar anak-anaknya itu ada tempat 1 bermain sehingga mereka tidak terpengaruh hal hal negatif yang marak belakangan ini, yang lebih penting mungkin baik dengan lokasi sarana dan prasarana karena ini dapat kita Lihat  prospeknya kedepan, harapan saya adannya perhatian dari pemerintah daerah, pihak swasta maupun para pemerhati olaraga Tennis  yang dapat berkostribusi bersama-sama membangun pontensi generasi muda NTB Khususnya dalam bidang Olaraga Tennis.”Ungkapnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *