Tingginya Peminat, Kepsek WTA Berharap Dukungan Pemerintah

Share and Enjoy !

Kepala Sekolah Wirabhakti Tenis Akademi, Kapten Infanteri Jamuhur. S. Sos
MATARAM,LINTASNTB. Wirabhakti Tenis Akademi (WTA) yang baru dibuka hari Sabtu (7/10/17) kemarin mendapat sambutan luar biasa dari para peserta didik. Hal itu terlihat dari antusias orangtua yang mendaftarkan putra putri mereka untuk berlatih di WTA. 

Kapten Infanteri Jamuhur. S.Sos ditunjuk sebagai kepala sekolah Wirabakti Tenis Akademi oleh Danrem 162/WB,Kolonel Infanteri Farid Makruf, M.A.

Atas petunjuk Danrem  selaku pembina WTA Kapten Inf. Jamuhur mengatakan telah melakukan koordinasi dengan  pelatih pusat dan pengelolanya nanti adalah dia sendiri. 

“Kebetulan jika dikaitkan dengan tugas saya  di KONI NTB yang membidangi pendidikan pelatihan dan sasaran,”Ungkap nya kepada wartawan di Lapangan Korem Gebang saat pembukaan WTA (Sabtu, 7/10).

Melihat prospek kedepan ia memgatakan jika dilihat dari antusias peserta yang mendaftar, tadinya hanya ditargetkan 20 sampai 30 orang namun yang mendaftar mencapai 88 orang, itu menandakan antusias pesera sangat tinggi. 

“Dan para orang tua merasa senang dengan adanya WTA ini karena ada tempat bagi putra putri mereka untuk  menyalurkan bakat dengan demikian mereka terhidar dari hal-hal yang tidak diinginkan, “terangnya. 

Melihat tingginya antusias peserta maka kedepan dirinya akan menggandeng pihak-pihak terkait baik pemerintah maupun pengusaha swasta.

“Agar para peserta tidak merasa terbebani untuk sementara kami memberikan fasilitas gratis seperti raket, ” terangnya. 

Ditanya keterlibatan pemerintah dalam hal ini Dispora, Kapten Jamuhur mengatakan untuk saat ini  pihaknya baru pada tahap melaporkan saja terkait kegiatan WTA tersebut. 

” Kedepannya pasti akan melibatkan semua pihak terkait,”cetusnya.

Sebagai salah satu pengurus KONI NTB yang  membidangi diklatsar dirinya mengatakan ini merupakan salah satu contoh yang dilakukannya. Kedepannya Ia juga berencana  akan membuka sekolah volly atau diklat wasit dan lainnya. 

Kapten Inf. Jamuhur selaku kepala sekolah WTA menyampaikan harapan kedepannya terutama pertama kepada pemerintah untuk memberikan dukungannya demi kemajuan WTA. 
Kedua kepada pengusaha supaya berpartisipasi memberikan sumbangsihnya. 

“Sehingga bisa menghasilkan atlet handal apalagi sudah ada atlet NTB yang  berprestasi harapannya kedepan semakin banyak atlet berprestasi asal NTB “Pungkasnya. (f3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *