Satu Orang Hilang Di Bukit Sambelia Ditemukan Selamat

Share and Enjoy !

LOTIM,LINTASNTB. Setelah melaksanakan pencarian selama 5 hari, Tim SAR gabungan yang terdiri dari tim rescue pos SAR Kayangan, Polsek Sambelia, BPBD Sambelia, Babinsa Sambelia, SAR Unit Lombok Timur, Pramuka Sambelia dan masyarakat setempat berhasil menemukan 1 orang yang hilang saat berburu di bukit desa Sambelia kec. Sambelia Lombok Timur dalam keadaan selamat pada hari Senin (09/10) pukul 10.40 wita.
Korban atas nama Awan warga Dasan Geang kel. Kumbasari kec. Selong Lombok timur ditemukan di bukit Jeringo dan dibawa menuju rumah keluarga korban.
Sebelumnya, Kamis (05/10) pukul 17.30 wita kantor SAR Mataram menerima laporan dari bapak Samsul, anggota SAR Unit Lombok Timur bahwa telah terjadi keadaan yang membahayakan jiwa dimana ada 1 orang hilang saat berburu di bukit Sambelia desa Sambelia kec. Sambelia Lombok Timur. Awan belum kembali selama 2 hari sejak dilaporkan hilang.
Menindak lanjuti laporan tersebut, melalui pos SAR Kayangan, kantor SAR Mataram menerjunkan 1 tim rescue ke lokasi untuk melaksanakan pencarian.
Tim SAR gabungan melakukan pencarian dengan memeriksa tempat-tempat yang dicurigai adanya korban, jalan setapak, aliran sungai hingga memeriksa tempat yang kemungkinan dilalui orang. Awan baru berhasil ditemukan saat pencarian memasuki hari kelima. (An/Hm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *