Seru !!!!”Pemkab KLU Tantang TNI”

Share and Enjoy !

Sekda Kabupaten Lombok Utara, H. Suardi, SH
KLU,LINTASNTB. Sepak terjang TNI dengan TMMD Kidim 1606/Lobar KE-100 di KLU mendapat sorotan  dari berbagai kalangan. Keikhlasan, kejujuran, dan semangat pengabdian TNI  yang tinggi membentuk karakter pantang menyerah, sehingga program membangun desa di berbagai tempat selalu berjalan sukses berkat kemanunggalannya dengan rakyat. 
Hal tersebut tentunya membuat TNI semakin dipercaya oleh rakyat,”Ungkap Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Utara, Drs. H. Suardi,SH, kepada media ini di Ruang Kerjanya, Rabu(11/10).
Lebih lanjut Sekda mengatakan ,kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam pembangun khususnya dalam kegiatan TMMD ke 100 di KLU  membuat dirinya  sangat yakin dan percaya kepada TNI dalam menyelesaikan berbagai tugas. 
Melihat hal tersebut, ungkap Sekda, pemerintah Kabupaten Lombok Utara akan menantang TNI lagi untuk bersama-sama membangun desa dalam program bedah rumah kumuh.
” Insya Allah  sekitar 521 unit rumah kumuh akan kami bangun bersama TNI tahun ini, dan kami sedang mempersiapkan gambar dan RABnya, ” paparnya. 
Sekda  berharap kepada TNI agar bersedia bekerjasama lagi dengan pemerintah KLU  walaupun ada terjadi pergantian kepemimpinan didalam struktur.Dirinya berharap program yang sudah maupun yang sedang berjalan agar tetap berkesinambungan. 
” Dan untuk rencana program bedah rumah tidak layak huni ini sudah kami bicarakan dengan pak Bupati  dan beliau menyetujuinya,” pungkasnya. (f3/ Nanang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *