Sertijab Komandan Kodim 1606/Lobar Di Makorem 162/Wb

Share and Enjoy !

Serah terima jabatan Kodim 1606/Lombok Barat
MATARAM,LINTASNTB Upacara militer pelepasan serah terima jabatan Komandan Kodim 1606/Lombok Barat dari pejabat lama  Let.Kol.Inf.Ardiansyah,S.Sos, kepada Komandan Kodim 1606/Lobar  yang baru Let.Kol.Czni Djoko Rahmanto digelar dengan khidmat di Aula MAKOREM  162/ Wira Bhakti yang dihadiri oleh seluruh Komandan Kodim se-NTB serta seluruh jajaran Korem 162/WB,  Jumar (13/10).
Upacara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf M.A., berjalan penuh khidmad, tertib dan lancar. Selain upacara serah terima jabatan, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan acara laporan korps Perwira. 
Dalam kesempatan tersebut Danrem menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan salah satu pembinaan personel dengan tujuan untuk memberikan penyegaran kepemimpinan yang senantiasa terus dilakukan oleh TNI Angkatan Darat secara terencana dan berkelanjutan.
Selain itu, lanjut Danrem hal tersebut dalam  rangka untuk memelihara kesinambungan organisasi sehingga selalu mampu memberikan karya nyata terbaik dalam pelaksanaan tugas-tugas organisasi tersebut. 
Danrem juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Letkol Inf Ardiansyah beserta isteri atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Dandim 1606/Lobar dan Ibu ketua Persit KCK Cabang Kodim 1606/ Lobar. 
Begitu pula kepada perwira lainnya yang akan pindah tugas yakni Mayor Chk I Nyoman Arta Wijaya, S.H., beserta isteri. 
Dan kepada pejabat Dandim 1606/Lobar yang baru yakni Letkol Czi Djoko Rahmanto  beserta keluarga.
Danrem 162/WB mengucapkan selamat datang serta berharap agar Dandim yang baru segera menyesuaikan diri dengan situasi yang ada disatuan tugas masing-masing.
Danrem berharap kepada para Perwira, agar dapat menjaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat ini dengan sebaik-baiknya.
“Tingkatkan kerjasama dengan aparat terkait dan seluruh komponen masyarakat, bangun dialog dan lakukan interaksi serta komunikasi secara cerdas dan  santun dengan semua lapisan masyarakat,”Seru Danrem. 
Dengan demikian, lanjut Danrem akan terwujud kinerja yang sinergis dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang menyentuh langsung terhadap kepentingan masyarakat.
Setelah kegiatan upacara serah terima jabatan tersebut Danrem 162/WB yang didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162/WB beserta seluruh peserta yang hadir memberikan ucapan selamat kepada para perwira yang melaksanakan kegiatan serah terima jabatan.
Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 162/WB, Kasrem 162/WB, Dandim jajaran Korem 162/WB, Dan/Ka Satdisjan Korem 162/WB, Para Kasi dan Perwira Staf Korem 162/WB serta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162/WB beserta para  pengurus. (f3/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *