TMMD KODIM1606/LOBAR Di KLU Dilanjutkan Pejabat Baru

Share and Enjoy !

Danrem 162/WB,Kolonel Infanteri Farid Makruf, M A
MATARAM,LINTASNTB. Dinamika pergantian kepemimpinan dalam oeganisasi TNI AD baik di Kodim maupun di Korem  tidak akan berpengaruh pada keberlanjutan kegiatan TMMD Kodin 1606/Lobar Ke-100 di KLU yang sudah hampir rampung. Alasannya karena semua program sudah terkoordinasi dengan baik. 
“Saya yakin  Dandim  yang baru siap  melanjutkannya (baca:kegiatan TMMD) karena beliau tidak jauh beda dengan Dandin lama,”papar Komandan Korem 162/Wira Bhakti, Kolonel Inf Farid Makruf M.A., ketika diminta penjelasannya usai upacara sertijab(serah terima jabatan) Dandim 1606/Lobar  yang baru, Jumat (13/10).
Danrem menegaskan terkait rencana kesinambungan program TNI di KLU kedepan  tentunya tetap akan saling berkoordinasi  apalagi pemerintah kabupaten Lombok Utara  sudah mempersiapkan program kerjasama yang lain. 
“Ada beberapa program yang telah direncanakan pemerintah  KLU untuk bersama-sama dengan TNI misalnya  bedah rumah tidak layak huni sejumlah 521 unit,”jelas Danrem 
Lebih lanjut Danrem mengatakan bahwa Dirinya bersama anggota TNI selalu siap melaksanakan tugas kapanpun dan dimanapun demi pembangunan dan kemajuan bangsa. 
“apalagi ini untuk kemakmuran rakyat, dan menyangkut hajat hidup orang banyak, mari kita perjuangkan bersama, “ajak Danrem. (f3/Nanang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *