Ahmad SH, Sekretaris DPD NasDem Lombok Tengah

Share and Enjoy !

 DPD NasDem Lombok Tengah
Sekretaris DPD NasDem Lombok Tengah, Ahmad SH
LOTENG, LINTASNTBTerkait pernyataan saudara Johan Rosihan – Anggota DPRD NTB bahwa Amin akan menggerus suara Suhaili.

Sekretaris DPD Nasdem Lombok Tengah, Ahmad. SH angkat bicara. Ia mengatakan bahwa pernyataan yang dilontarkan Johan adalah pernyataan seorang politisi yang gagal memahami teks dan konteks politik.

Bukan hanya itu, menurutnya Johan lupa kalau dirinya anggota parlemen yang dapat dia gunakan untuk mengukur dan mempertanyakan kinerja Pak Amin selama menjabat wakil gubernur  mendampingi TGB. 

“Johan juga lupa bahwa daerah pemilihan Sumbawa merupakan asalnya, “Ungkap Ahmad melalui siaran persnya di Mataram, Minggu (22/10).

Demikian juga dengan pernyataan  membanding – bandingkan Pak Amin dengan DR. Zoel yang menurut Johan lebih banyak memperhatikan masyarakat Sumbawa.   

” Bukankah selama ini Pak Amin bekerja dan menghabiskan waktunya di NTB ?, “ungkapnya dengan nada bertanya. 

Menurut Ahmad, sebagai politisi,  akan lebih menarik bila Johan memaparkan kemungkinan koalisi partainya, tidak dengan urusan kinerja, perhatian, dan hal-hal yang sifatnya relatif,  dengan begitu baru nyambung pernyataan  politisi antara konteks dan teks. 

“Saya menilai, pernyataan tersebut adalah satu phobi politik dari kader partai yang akan bertarung pada 2018 nanti. Satu bentuk kepanikan politik di lain pihak. Satu pernyataan tendensius dan cenderung subyektif dan “berbau” primordial, ” ujarnya. (f3/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *