Sambangi Desa, Subuhunnuri Disambut Suka Cita Masyarakat

Share and Enjoy !

Bakal Calon Wakil Gubernur NTB H. Subuhunnuri
MATARAM, LINTASNTB. Bacawagub NTB H  Subuhunnuri bersama rombongan Tim Pemenangan paket AN-NUR kunjungi Dusun Pengempokan Lauq, Desa Labulia Kecamatan Jonggat Kabupaten Lobok Tengah,Senin (23/10).
Kedatangan Subuhunnuri bersama rombongan disambuat antusias dan sukacita warga setempat, baik tua muda laki perempuan tokoh agama, tokoh masyarakat, semua terlihat gembira dengan kedatangan calon orang nomor dua di NTB itu. 
Dalam sambutannya, Ketua Tim pemenangan paket AN-NUR, H.M.Sigap, MPd mengatakan bahwa kedatangan Bakal Calon Wakil Gubernur NTB periode 2018-2023 mendatang, H. Subuhunnuri dalam rangka memberikan dukungan terhadap pembangunan Masjid Nurul Jannah yang ada di dusun Pengempok Lauq. 
Dalam sambutan singkatnya, Sigap menceritakan sosok Subuhunnuri adalah berlatar belakang dari kehidupan sederhana, dimana dulunya Bung Nuri panggilan Akrab Subuhunnuri adalah seorang anak yatim.Namun semagat juang yang begitu tinggi menghantarkannya  menjadi sosok yang terbilang sukses
 “Hal inilah yang perlu dicontoh tidak hanya orang dari kalangan kaya saja yang boleh menjadi pemimpin, justru dari latar belakang inilah bagaimana kita mencari pemimpin yang benar-benar terbukti mempunyai pengalaman dalam merubah hidup dari yang sulit menjadi lebih baik hingga bisa berdiri dihadapan kita saat ini “ungkap Sigap sambil mengeluarkan pepatah sasak” lebih baik kaken ambon nane daripada kaken roti lemaq”. 
Sementara ketua panitia pembangunan masjid Nurul Jannah Dusun Pengempok Lauq, Munawir mewakili warga mengatakan bahwa seluruh elemen masyarakat yang ada di Dusun Pengempok sangat berterimakasih dengan kedatangan bakal calon Wagub NTB, H. Subuhunnuri. 
Ia mengakui bahwa kedatangan Subuhunnuri begitu memberi makna bagi masyarakat terutama pembangunan masjid Nurul Jannah.
Ia juga mengatakan bahwa warganya sangat tertarik dengan latar belakang pemimpin seperti sosok seorang H. Subuhunnuri. 
“Kami sangat tertarik dan kagum kepada Calon Wakil Gubernur NTB kita Subuhunnuri ini, kami sudah bosan dengan yang lama kami butuh suasana baru namun terbukti, “katanya penuh semangat. 
Sementara Bakal Calon Wakil Gubernur NTB periode 2018-2023,H Subuhunnuri mengatakan secara pribadi Ia mendoakan supaya Masjid Nurul Jannah dusun Pengempokan Lauk itu dapat dibangun dan sesuai dengan yang diharapkan. 
Meski enggan menyebutkan jumlah yang akan diberikan untuk pembangunan Masjid tersebut, namun Bung Nuri berjanji akan mensuport pembangunannya sampai selesai. 
“Kita harus bergotong-royong demi lancarnya pembangunan masjid ini, seperti kata pepatah berat sama dipikul ringan sama dijinjing, “ungkapnya pria kelahiran 1982 itu. (f3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *