TMMD Memuaskan, Pemkab KLU Lanjutkan Kersa Dengan TNI

Share and Enjoy !

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lombok Utara, H. Hadari, S. Sos
LOMBOK UTARA,LINTASNTB Terkait  kerjasama   Pemkab  Kabupaten Lombok Utara  dengan Kodim 1606/Lobar yang rencananya akan dilanjutkan usai TMMD Ke- 100, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lombok Utara mengatakan pemkab KLU sangat terkesan dengan TNI. (25/10)

Ditemui diruang kerjanya, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lombok Utara, H. Hadari, S. Sos mengatakan bahwa pemkab KLU sangat terkesan dengan hasil kerja TNI yang sangat efisiensi dalam segala sisi baik dari segi anggaran, waktu pelaksanaannya dan hasil pekerjaan tersebut.

“Oleh sebab itu kami terus melakukan perencanaan kesinambungan kerjasama tersebut,”ungkapnya.

Hadari menuturkan bahwa tahun ini pihaknya  sudah mempersiapkan beberapa program sebagai kelanjutan dari kerjasama kegiatan  TMMD Ke-100 yang disusun dalam program “Gerakan Desember Tuntas” melalui kegiatan  bedah rumah kumuh  sejumlah 512 unit.

” Tapi sejauh ini kami belum sempat membahasnya secara tekhnik dengan pihak Kodim 1606/Lobar , mudah mudahan dalam minggu ini kami ada kesepakatan untuk penandatanganan MoU,” paparnya.

Untuk program kegiatan  2018 mendatang, lanjunya, insyaallah kami sedang merencanakan pembangunan rumah layak huni  sejumlah 1000 unit bagi warga Lombok Utara yang kurang mampu.

“Dan insyaallah program ini akan kami kerjasamakan dengan TNI dalam program Karya Bhakti TNI, dan kami sudah membahasnya bersama Bapak Bupati  dan Bapak Sekda , dan beliau menyetujuinya termasuk rencana program Desember Tuntas ini, “ungkapnya penuh semangat.

” InshaAlloh akan kami lounching di halaman kantor Dinas Sosial ini, Kan inti dari semua ini adalah untuk percepatan pembangunan pedesaan dalam kerangka pembangunan manusia seutuhnya serta peningkatan ekonomi kerakyatan dengan penciptaan sektor-sektor pendukung lainnya demi kemakmuran rakyat,”Tambahnya. (f3 /NG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *