TMMD Kodim 1606/Lobar Ke-100 Menabur 1000 Manfaat

Share and Enjoy !

Sahabudin Kepala Dinas Dukcapil KLU

KLU,LINTASNTB. TMMD KODIM1606/Lobar Ke 100  banyak menabur manfaat bagi masyarakat khususnya daerah-daerah yang dulunya masih terisolir kini telah mendapatkan kemudahan akses dengan dibukanya jalan baru sebagai penghubung desa dengan dusun yang dilakukan oleh TNI dengan TMMDnya yang manunggal bersama rakyat bagai menaburkan ribuan manfaat. 

Khusunya  dalam mengurus keperluan administrasi dan akses anak sekolah. Lebih lebih lagi kami Disdukcapil dalam percepatan pelayanan pendataan serta penerbitan E-KTP maupun yang lainnya harus melakukan jemput bola. 
“Artinya kami lebih mudah menjangkau daerah-daerah tersebut dengan adanya akses jalan yang memadai,” ungkap Sahabudin Kepala Dinas Dukcapil KLU.
Lebih lanjut, Sahabudin mengatakan bahwa Program yang di sajikan TNI dengan TMMD ini sangat efektif dan efisien karena disamping manfaat-manfaat lain yang lebih utama adalah akses jalan bagi masyarakat.  Kini mereka bisa lebih mudah menggunakan transportasi dalam  mengangkut hasil perkebunan, mengingat mayoritas masyarakatnya  mengandalkan kekayaan hasil alam yang ada berupa cengkeh, coklat sebagai komoditi utama, serta akses ekowisata dengan alamnya yang natural.
“Manfaatnya bukan hanya rakyat yang menikmati, kami juga aparatur pemerintah merasa lebih mudah menjangkau dusun-dusun tersebut dalam pelayanan administrasi maupun penyuluhan dalam rangka pemberdayaan masyarakat kami, kami sangat bersyukur dan sangat berterimakasih kepada TNI,”ungkapnya sembari mengacungkan jempol.(f3/Ng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *