Kanwil Kemenag NTB Gandeng TNI Bangun Sekolah Agama

Share and Enjoy !

KLU,LINTASNTB. Gerakan TMMD KODIM 1606  yang ke-100 dinilai sangat positif, apalagi adanya pembangunan Masjid dan Vihara yang dikerjakan bersama-sama antar pemeluk agama yang berbeda. Inilah cerminan sifat toleransi agama yang sangat tinggi di KLU. Dengan telah dibukanya akses jalan baru tersebut, tentu akan sangat memudahkan masyarakat dalam mengakses fasilitas sarana sekolah yang ada, 1 November 2017

Dalam peningkatan sarana pendidikan sebagai upaya penyiapan sumber daya manusia masyarakat desa. karena hingga saat ini sekolah agama Budha, dan Hindu di KLU belum tersedia.

Menurut Kakanwil kemenag NTB, jika tahun 2018 mendatang diharapkan PEMKAB KLU mau bekerjasama dalam penyiapan lahan, sementara pihaknya yang akan membangun fisik gedung, ungkapnya.


Sementara terkait peran TNI dalam pembangunan, sepanjang  masih mau diajak  bekerjasama kamipun tidak akan mengabaikan peluang tersebut. “Jangankan dari TNI, dari masyarakat biasapun kalau masih mau bekerjasama kami akan terima dengan tangan terbuka”, pungkasnya. (Nanang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *