Kepala Desa Tanjung Terima Bantuan Sound System

Share and Enjoy !

Penyerahkan seperangkat sound system kepada Kepala Desa Tanjung KLU
KLU,LINTASNTB. Dalam rangka percepatan dan mempererat hubungan lintas agama di desa Tanjung Lombok Utara KAKANWIL KEMENAG NTB  menyerahkan seperangkat sound system kepada Kepala Desa Tanjung KLU,  diruang kerjanya yang rencananya akan dipergunakan oleh masyarakat dari semua penganut agama yang ada, 1 November 2017

Hal ini selaras dengan program KEMENAG dalam rangka mengentaskan kesenjangan sosial antar penganut agama yang beragam di KLU, “karena kalau tidak diantisipasi dan dilakukan pembinaan lebih awal dikhawatirkan akan disusupi oleh kelompok-kelompok radikal yang mempunyai kepentingan lain”, ungkap KAKANWIL KEMENAG NTB, H.Nasaruddin, S.Sos,M.Pd.I.

Menurutnya, hal ini baru pertama kali dilakukan penyerahan secara langsung kepada Desa, yang selanjutnya nanti diharapkan seluruh desa akan mendapatkan giliran batuan seperti ini, karena bagian dari program anti radikalisme demi terciptanya rasa nyaman dan aman antar pemeluk agama.

“Sumbangan ini bernilai Rp.15.000.000, yang nantinya akan bermanfaat untuk  semua lapisan masyarakat”, imbuhnya. (Nanang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *