Korem 162/WB Terima Penghargaan Perdana Penyerapan Anggaran Terbaik Dipa Triwulan III Tahun Anggaran 2017

Share and Enjoy !

Penyerahan Penghargaan Terbaik ke II (Dua) atas Penyerapan Anggaran DIPA triwulan III (tiga) Tahun Anggaran 2017
MATARAM,LINTASNTB. Bertempat di Kantor KPPN Mataram Jalan Langko Kota Mataram NTB, dalam rangka pelaksanaan Corner Day Transformasi Kelembagaan 2017  bertajuk Q-Time with TK. Dalam hal ini Satker Korem 162/WB menerima penghargaan Terbaik ke II (Dua) atas Penyerapan Anggaran DIPA triwulan III (tiga) Tahun Anggaran 2017 untuk kategori Satuan Kerja  Peyerapan dana tercepat se-NTB yang diterima oleh Pasiren Proggar Korem 162/WB Mayor Inf. Sulistyo Catur dalam hal ini mewakili Danrem 162/WB. Selasa (31/10) sore.

Adapun Satuan Kerja Terbaik Triwulan III (Tiga) Tahun 2017, untuk terbaik Pertama  Satker Lanal Mataram dengan nilai 91,375, terbaik kedua Satker Korem 162/WB nilai 90 dan terbaik ke tiga satker KPU Prov. NTB nilai 89,25.

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Kepala KPPN Mataram Adnan Wimbrayarto, dan meminta kepada seluruh satuan kerja masing-masing instansi yang meraih penghargaan untuk mempertahankan serta meningkatkan kinerjanya agar lebih baik lagi. 


“Mari kita terus pertahankan kekompakan kita didalam kemitraan ini demi kesuksesan dan kelancaran didalam kita bekerja”, sambutnya.

Pasiren Progar Korem 162/WB Mayor Inf Sulistyo Catur menyatakan, terima kasih atas kerjasama, kekompakan dan kerja keras seluruh anggota Satker Korem 162/WB beserta jajarannya yang menangani bagian penyerapan anggaran sehingga penghargaan ini bisa diraih (Semangat Pejuang Anggaran Satker 162/WB).

“Penghargaan ini tidak dapat diraih tanpa kerja sama, kerja keras, dan kekompakan dalam meraih keberhasilan saat ini dan untuk tahun yang akan datang harus bisa meraih yang lebih baik lagi sehingga apa yang diraih sekarang sebagai pembelajaran  untuk lebih baik dan maju lagi dalam melangkah lebih baik kedepannya,” urainya.

“Kami sangat bangga atas penghargaan ini karena Satker Korem 162/WB baru petama kali ini  mendapatkan penghargaan yang sangat luar biasa dan menjadi kebanggaan bagi kami”, Ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut ialah Kepala KPPN Mataram, Satker Korem 162/WB, Satker Lanal Mataram, Satker KPU Prov. NTB, Para Satker wilayah Mataram dan peserta Corner Day mencapai 287 orang. (AN/SL/NG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *