Babinsa, Babinkamtibmas Dan Masyarakat Bahu-Membahu Perbaiki Jalan

Share and Enjoy !

MATARAM,LINTASNTB. Dalam rangka menyambut datangnya musim penghujan, berbagai kegiatan perbaikan sarana dan prasara seperti perbaikan talud, parit, memperbaikan jalan dan melaksanakan kegiatan pembersihan, yang bertujuan untuk mencegah terjadinya bencana seperti banjir serta menjaga menyamanan masyarakat setempat dan para pengguna jalan yang melintas.
Untuk itu, pada hari Senin 6 Nopember  2017 anggota Babinsa, Babinkamtibmas dan masyarakat lingkungan Pelita Dasan Agung Baru Kota Mataram, melaksanakan kegiatan gotong royong pengecoran/terabat Gang dilingkungan Pelita. Kegiatan tersebut dilaksanakan agar jalan atau Gang yang ada dilingkungan Pelita menjadi bagus sehingga masyarakat yang melewati jalan tersebut akan menjadi nyaman, seperti apa yang disampaikan  Sertu Nurdin Babinsa Dasan Agung (Ramil 1606-05/Mataram). 
Selain itu kegiatan karya bhakti/gotong royong ini juga bertujuan untuk menjaga soliditas TNI-Polri dan masyarakat, sehingga kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terus terjaga. Kegiatan karya bhakti tersebut berjalan aman dan lancar, Sertu Nurdin berharap masyarakat wilayahnya dapat selalu menjaga kebersihan lingkungan terutama pada saat musim penghujan seperti saat ini, sehingga akan menghindarkan kita dari bencana banjir yang sering terjadi saat musim penghujan serta dapat menghindarkan kita dari berbagai penyakit yang disebabkan oleh bibit penyakit manakala sampah berserakan dilingkungan tempat tinggal lebih-lebih pada saat musim penghujan seperti sekarang ini. (An/Ng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *