ASN TNI Gelar Upacara HUT Korpri ke 46

Share and Enjoy !

Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando saat menjadi Pembina Upacara pada
Hari Ulang Tahun Korps Pegawai  Republik Indonesia (Korpri) ke 46 
MATARAM,LINTASNTB. Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando menjadi Pembina Upacara pada Hari Ulang Tahun Korps Pegawai  Republik Indonesia (Korpri) ke 46 yang diikuti oleh seluruh ASN TNI se Pulau Lombok di Aula Sudirman Makorem 162/WB, Rabu (29/11).
Presiden RI Ir. Joko Widodo dalam amanat yang dibacakan oleh Irup menyampaikan peringatan Korpri harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas, harus menjadi momentum melakukan lompatan besar deni mencapai kemajuan bangsa Indonesia. Korpri harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara Indonesai dengan aparatur sipil negara sebagai agen perekat kebhinekaan. Kita ingin Korpri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreatifitas, yang modern dan efisien, dan melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila. Di era persaingan terbuka saat ini banyak tantangan yang harus dihadapi, inovasi dan perkembangan teknologi global tidak hanya membawa kemudahan pada kehidupan sehari-hari, tetapi bahkan mampu mengubah lanskap ekonomi, kehidupan sosial politik hingga kehidupan berbangsa dan bernegara.
“Upacara HUT Korpri ke 46 yang diselenggarakan oleh ASN Korem 162/WB berlangsung hikmad walaupun diiringi dengan hujan yang terus mengguyur kota Mataram mulai pagi hingga siang hari”, ungkap Ketua Penyelenggara I Wayan Wardana ditempat acara. Ia menambahkan kegiatan ini sebagai momentum untuk introspeksi diri selama satu tahun guna meningkatkan kinerja kedepan sesuai dengan slogan yang digaungkan oleh Presiden RI sebagai pembina utama yaitu “kerja..kerja.. dan kerja” dan berharap kepada seluruh ASN khususnya di NTB untuk tetap menjaga kekompakan, tetap solid dengan terus menjalin silaturrahmi dalam kebersamaan, tegasnya.  
Pelaksanaan kegiatan Upacara HUT Korpri ke 46 yang dialihkan ke Aula tersbut tersebut dihadiri oleh Kasrem 162/WB, Para Kasi Korem 162/WB, Dan/Kadisjan Korem 162/WB, Pa perwakilan Lanal Mataram dan para undangan lainnya. (Amrin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *