Koramil 1608-03/Sape Gelar Karya Bhakti Bangun Mushola Al Ikhlas

Share and Enjoy !

karya bhakti peletakan batu pertama pembangunan mushola Al Ikhlas
BIMA,LINTASNTB. Mushola merupakan salah satu tempat ibadah yang biasa digunakan oleh umat Islam selain Masjid. Koramil 1608-03/Sape menggelar karya bhakti peletakan batu pertama pembangunan mushola Al Ikhlas di di RT 13 RW 004 Dusun Lawu Desa Kowo Kecamatan Sape Kabupaten Bima , Rabu (29/11).
Peletakan batu pertama pembangunan mushola tersebut dilakukan sekitar pukul 10.30 Wita oleh Ustaz H. Ibrahim bersama anggota Koramil 1608-03/Sape, tokoh agama dan masyarakat Dusun Lawu saling bahu membahu menyelesaikan pembangunan.
Danramil 1608-03/Sape Kapten Inf Junaid yang sedang berada dilokasi pembangunan mengungkapkan karya bhakti peletakan batu pertama pembangunan mushola ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat mengingat kebersamaan yang sudah terbangun agar tetap terjalin dengan baik.
Ditempat Terpisah, Dandim 1608/Bima Letkol Czi Yudil Hendro menyampaikan tujuan dilaksanakannya karya bhakti peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al Ikhlas oleh personel Koramil 1608-03/Sape bersama masyarakat sebagai sarana untuk mendekatkan dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta berharap agar pembangunan tersebut dapat berjalan dengan lancar hingga selesai tanpa kendala yang berarti. (Amrin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *