Sebuah Kapal Nelayan Dikhabarkan Terbakar Diperairan Lombok Utara

Share and Enjoy !

Evakuasi kapal nelayan yang terbakar di perairan Lombok Utara
LOMBOK UTARA,LINTASNTB. Dari Basarnas NTBdiperoleh kabar, Sebuah Kapal yang ber jenis cargo dengan nama ‘Leto’ yang akan bertolak dari Australia menuju China telah mengevakuasi sebuah kapal nelayan yang terbakar di perairan Lombok Utara dengan titik koordinat 080 06’ 00’’E-1160 02’ 104’’S.
Diperoleh informasi, bahwa POB dari kapal nelayan tersebut sebanyak 16 orang dimana semuanya merupakan warga negara indonesia (WNI). Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram menerima informasi tersebut berdasarkan laporan dari Hanas, kapten kapal kargo pada hari Minggu (10/12) pukul 19.15 wita.
Menindak lanjuti laporan tersebut, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram, I Nyoman Sidakarya,S.H memerintahkan tim rescue dan ABK Rescue Boat 220 Mataram bergerak dari pelabuhan Lembar menuju lokasi kejadian pertama untuk memberikan pertolongan lebih lanjut.
Dari keterangan pihak SAR NTB disampaiakan bahwa ini merupakan informasi awal yang dan perkembangan situasi selanjutnya akan menyusul untuk diinfokan lebih lanjut. Ach.S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *