Danrem 162/WB Resmikan Poliklinik Sore Denkesyah Mataram

Share and Enjoy !

MATARAM,LINTASNTB. Poliklinik sore Rumah Sakit Wira Bhakti Mataram pagi tadi diresmikan oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., di Kantor Denkesyah Mataram, Rabu (13/12).
Peresmian Poliklinik tersebut juga dirangkai dengan lepas sambut Dandenkesyah 09.04.02 Mataram dari pejabat lama Letkol Ckm Indarto kepada penjabat baru Letkol Ckm Dewa Ngakan Gede Widiadnyana, S.Kep.Ners. MM.Kes., yang dihadiri Kasrem 162/WB, Para Kasi, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB dan undangan lainnya.
Danrem 162/WB dalam sambutannya menyampaikan ucapan rasa syukur dan terimakasih kepada pejabat Dandenkesyah lama yang telah memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga untuk kemajuan Denkesyah Mataram. Ucapan selamat datang juga disampaikan kepada pejabat baru dan berharap agar segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawabnya dan tetap amanah dalam melaksanakan tugas.
Lebih lanjut disampaikan bahwa peresmian poliklinik ini diharapkan dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam membantu masyarakat yang datang untuk berobat.
Peresmian kemudian ditandai dengan pelebasan balon ke udara dan melepas burung merpati oleh Danrem didampingi para pejabat yang hadir.(Amrin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *