Kodim 1607/Sumbawa Gelar Bakti Sosial Khitanan

Share and Enjoy !

SUMBAWA,LINTASNTB. “Bakti sosial Khitanan massal ini dilaksanakan atas kerjasama yang dilakukan oleh PPK 1 Kodim 1607/Sumbawa dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa dan Puskesmas Unit 1 Sumbawa”, ungkap Dandim 1607/Sumbawa Letkol Arm Sumanto, S.Sos., MM., ditempat acara, Minggu (17/12)
Ditambahkannya sebanyak 25 orang anak peserta khitanan massal yang digelar di Kampung Surya Bhakti Kelurahan Pekat Kecamatan Sumbawa ini selain dalam rangka Hari Juang Kartika yang ke 72 tahun 2017 yang sudah dilaksanakan jumat tanggal 15 Desember kemarin, juga sebagai salah satu wujud kepedulian TNI AD dalam hal ini Kodim 1607/Sumbawa bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa untuk membantu masyarakat yang kurang mampu sekaligus mengurangi beban hidup masyarakat.
Bhakti sosial yang berlangsung selama kurang lebih dua jam ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa A. Rahman Alamudi, SH., MH., Pasiter Kodim 1607/Sumbawa, Babinsa Koramil 1607-01/Sumbawa, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat setempat datang melihat proses khitanan .
“Semoga dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan insya Allah kedepan kegiatan seperti dapat kita laksanakan kembali”, harapnya. (Amrin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *