Rasa Haru, Bangga dan Syukur Keluarga Menyambut kedatangan Suami Pasca Misi Perdamaian PBB.

Share and Enjoy !

MATARAM,LINTASNTB. Disela-sela pengalungan bunga dan ucapan selamat oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf H. Farid Makruf, M.A., bersama Kasrem 162/WB Letkol Inf Heri Setiyanto, S.IP., Dandim 1606/Lobar, para Kasi Korem 162/WB, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB dan ibu-ibu Persit, para personel Satgas Kontingen Garuda UNIFIL tahun 2017 terlihat bahagia dan gembira bertemu dengan anak dan istri mereka yang ikut memberikan setangkai bunga mawar. Sedangkan personel yang belum berkeluarga, bunga mawar diberikan oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Korem 162 dan ibu pengurus Persit yang lainnya, Minggu (31/12)

Terlihat beberapa personel yang sudah berkeluarga langsung didampingi istri dan anaknya, bahkan ada yang langsung menggendong dan memeluk anak mereka. Kerinduan yang dirasakan baik oleh personel yang melaksanakan tugas maupun istri dan anak yang ditinggalkan  terpancar jelas dari raut wajah mereka.
“Saya sangat bangga, haru dan bahagia dengan Kembalinya suami saya dari melaksanakan tugas luar negeri dengan aman dan selamat”, ungkap Ibu Nousca Nurviani istri dari Lettu Inf Taura Maheru yang ikut dalam Satgas Konga UNIFIL tahun 2017 dilokasi penyambutan.
Ditambahkannya ia dan suaminya yang waktu itu  baru saja menikah langsung ditinggal melaksanakan tugas operasi dengan misi perdamaian dibawah pasukan PBB, namun sebagai seorang istri Prajurit harus tetap tegar dan mendukung setiap tugas yang diemban suami”, tegasnya
selama suaminya melaksanakan tugas diluar negeri, ia hanya bisa berdoa dan berharap agar suaminya tetap dalam keadaan sehat dan tetap dalam lindunganNya. 
Sementara ibu Ika Yuliastuti istri dari Praka buguh mengungkapkan rasa syukur karena selama ditinggal suami tugas oparasi ke Libanon, Ia dan anaknya yang masih kecil selalu menanti dan berdoa agar suami dan teman-temannya diberikan keselamatan dan tetap dalam keadaan sehat hingga kembali bertugas di Yonif 742/SWY”, pungkasnya. (Amrin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *