Dituding Tidak Netral, Admin Menuju Pilgub NTB 2018-2023 Angkat Bicara

Share and Enjoy !

MATARAM,LINTASNTB. Media sosial menjadi salah satu alat untuk membromosikan calon gubernur dan wakil gubernur NTB, salah satu grup media soaial facebook yang bernama MENUJU PILGUM NTB 2018-2023 menjadi salah stu grup yang paling ramai dan setiap menitnya diisi dengan status-status seputar pilgub.
Grup facebook ini mempunyai jumlah anggota 61.972 orang pengguna facebook dan diperkirkan akan terus bertambah, namun seiring berjalannya waktu grup itu banyak sekali yang isiya akun-akun palsu milik tim sukses calon gubernur dan wakil gubernur NTB
Admin grup ini yaitu Diqie Lankz menjelaskan bahwah dia tidak bertanggung jawab atas positingan-postingan para anggota, dilihat dari perjalanan grup ini pertama semua anggota bebas membuat status-status yang melanggar aturan oleh sebab itu admin memperketat dengan setingan grup.
Saat di tanya mengenai tuduhan di grup tersebut bahwa Diqie Lankz adalah pendukung salah satu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur paket Zul-Rohmi beliau tertawa dan mengatakan “saat ini mereka mau tahu siapa yang saya dukung, tapi besok kalau sudah jadi gubernur mreka tidak mau tahu siapa yang mensukung mereka”.
“Intimidasi, protes, bahkan yang mau beli grup lah, tapi tidak saya tanggapi, saya jawab dengan senyum karena bahasa yang keluar dari siapa? Dan saya lihat bagaimana kemampuannya orang berkata seperti itu, saya jawab dengan senyum saja” tambahnya.
Beliau mengkritik dan memaparkan langkah tim IT paslon gubernur NTB yang masuk dalam grup, Kepintaran para relawan ataupun simpatisan yang menguasai dunia maya, sehingga siapa tim yang cerdas dan faham akan dunia IT pastinya mereka akan menguasai deisemua lini dari dunia maya baik terutama di Group group yang lain juga, masuk disemua group yang ada di NTB sama artinya kita sosialisasi jagoan kita sehingga pandai pandailah sebagai TIM Sukses atau Relawan, Simpatisan berkordinasi dengan teman temannya. Dan itupun harus disampaikan ke Calon yg di inginkan. (Cm/Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *