PPP Gelar Muskerjab, Hj. Wartiah Naik DPR RI

Share and Enjoy !

DPR RI
Hj. Wartiah Saat Membuka Muskercab dan LKKD
MATARAM,LINTASNTB. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengadakan Musyawwarah Kerja Cabang dan Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (MUSKERCAB & LKKD) minggu (14/1) pagi di Hotel Puri Indah Mataram, acara ini bertemakan “Menumbuhkan Indentitas Diri Jadi Kader Loyal dan Tangguh Menuju 3 Besar”. Acara rutin ini selain dihdiri oleh para kader PPP juga dihadiri oeh tokoh-tokoh pemuda tokoh agama dan tokoh masyarakat se-kota mataram.

Saat pelaporan ketua panitia muskercab & LKKD kota matram ini H. Athar membocorkan bahwa ketua DPW PPP yaitu bunda Hj. Wartiah akan naik ke DPR RI, H. Athat berkata “salah satu hal yang saya akan sampaikan adalah bahwa ketua DPW kita Ibu Hj. Wartiah akan maju ke DPR RI dalam pemilihan legislatif 2019”.

Dalam pembukaan musyawarah ini di hadiri juga oleh anggota DPRD Provinsi ibu Hj. Wartiah selaku ketua pengurus wilayah PPP provinsi NTB. Dalam pembukaannya Hj. Wartiah yang akrab dengan panggian Bunda Wartiah ini menegaskan bahwa PPP adalah partai yang berasakan Islam dan tidak pernah mendukung kaum yang tidak Islam “PPP tidak pernah mendukung orang yang diluar prinsip Islam, yang mendukung adalah kubu lain yang bersebrangan pada saat itu (pemilukada DKI Jakarta, namun sekarang kubu yang sah dan diakui adalah kubu kami kubu bapak Romahamurmuziy (Romi)” tegasnya dalam pembukaan muskercab & LKKD DPC kota Mataram.

Acara yang setiap tahunnya dilaksanakan ini untuk mengembangkan kemampuan-kemampuan kader partai guna membangun Indonesia yang demokrasi.

Di akhir acara pengenalan sekaligus penyerahan buku Retorika Hj. Wartiah di terima oleh ketua-ketua PAC dan tokoh masyarakat. (Cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *