Polisi Tangkap Terdunga Pengedar Sabu-Sabu Asal Lotim

Share and Enjoy !

LOMBOK TIMUR,LINTASNTB. Akhir-akhir ini NTB sedang awas terhadap narkotika. Pasalnya barang haram tersebut tidak hanya menjamah di perkotaan tetapi sudah merambah ke pelosok desa. Tak terkecuali Lombok Timur. Kasat Narkoba Polres Lotim yang dimotori Surya Irawan, berhasil menangkap seorang yang diduga memiliki, menggunakan, dan menjual narotika jenis sabu-sabu pada Senin, (22/01) di Kampung Baru, Kelurahan Sandubaya, Kecamatan Selong.
Hal ini bermula dari adanya laporan masyarakat terkait adanya penggunaan narkoba oleh seorang warga atas nama Husnuddin alias Udin. Kemudian pada pukul 11.45 wita, polisi bergerak untuk melakukan penyelidikan ke rumah seorang terduga pengguna barang haram itu.
Pada saat melakukan penggeledahan berupa pemeriksaan badan, polisi menemukan Rp. 560.000, penasaran dengan hal itu, selanjutnya polisi melakukan penggeledahan ke rumah terduga pengguna narkoba, Husnuddin dan didapati barang bukti berupa 6 paket berisikan keristal bening dengan ukurang 1 paket besar, 3 paket kecil dengan jumlah bersih 10,98 gram, dan beberapa alat konsumsi narkotika jenis sabu-sabu.
Sampai kini tersangka masih diamankan dan di bawa ke Satuan Narkoba Polres Lombok Timur, untuk dilakukan introgasi dan pengembangan kasus lebih lanjut. Diharapkan kepada pemuda-pemuda Lombok khususnya untuk berhati-hati dan tidak sekalipun mendekati barang haram ini.(uki/cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *