Apel Sinergitas TNI Polri Wujudkan Kekompakan

Share and Enjoy !

LOMBOK TIMUR,LINTASNTB. Apel Sinergitas TNI Polri Wujud Kekompakan.”Apel sinergitas TNI Polri ini dilaksanakan dalam rangka menyiapkan segala sesuatu terkait kegiatan pengamanan kedepan khususnya  dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang”.
Hal itu diungkapkan oleh Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., saat mengambil Apel sinergitas TNI Polri yang diambil Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., bersama Kapolres Lotim AKBP M. Eka Faturahman, SH. S.I.K, dilapangan Apel Makodim 1615/Lotim, Rabu (24/1).
Agus melanjutkan, di Lombok Timur sendiri akan ikut melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023 dengan empat pasangan calon sehingga tidak menutup kemungkinan akan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.
“Melalui apel sinergitas TNI Polri ini kita satu padukan komitmen untuk mengawal dan mengamankan jalannya Pilkada serentak khususnya di Kabupaten Lombok Timur dengan harapan agar proses pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan damai sesuai harapan”, pungkasnya.Sementara itu, Kapolres Lombok Timur pada kesempatan mengambil Apel Sinergitas di Mapolres Lotim menyampaikan hingga saat ini TNI Polri masih dipercaya melakukan kegiatan pengamanan pada Pilkada serentak mendatang, maka kita harus berikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.
“Kita bersama-sama harus bisa meminimalisir adanya kerawanan yang akan timbul pada pelaksanaan Pilkada Lombok Timur khususnya maupun Pilkada Gubernur NTB”, harap Eka sapaan Kapolres.
Dilanjutkannya Sinergitas yang sudah terbangun ini kita pertahankan dan ditingkatkan seperti kegiatan yasinan bersama minggu lalu. “Kedepan Polres Lombok Timur akan mengadakan olahraga bersama TNI Polri bersama keluarga sebagai kelanjutan sinergitas kita dilapangan”, tutupnya.
Apel sinergitas TNI Polri yang berjalan dengan penuh kebersamaan tersebut dihadiri seluruh personel Kodim 1615/Lotim dan Polres Lombok Timur.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *