300 Ratus Personel Gabungan TNI, Polri, KPU dan Panwas Lobar Gelar Olahraga Bersama

Share and Enjoy !

Polisi, TNI, dan KPU saat senam bersama di lombok barat
LOMBOK BARAT,LINTASNTB. Polres Lombok Barat menggelar olahraga bersama yang diikuti oleh personel Polres Lobar dan Kodim 1606/Lobar, Anggota KPUD dan Panwas Kabupaten Lombok Barat di Lapangan Apel Mapolres Lobar Gerung Kabupaten Lombok Barat dalam rangka menciptakan situasi aman dan damai menjelang pilkada 2018 di wilayah Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (27/1).

Mengawali sambutannya, Kapolres Lobar AKBP Hery Wahyudi, S.IK., menyampaikan acara olahraga bersama ini dalam rangka menjalin silaturahmi lintas sektoral antara TNI-POLRI dan KPU serta Panwaslu sekaligus memupuk kerjasama antar instansi sehingga pelaksanaan Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019 bisa berjalan dengan sukses, aman dan damai.

Heri menambahkan sinergitas instansi ini akan memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga terciptanya situasi pemilukada di wilayah Lombok Barat khususnya yang damai dan kondusif.

Sementara Dandim 1606/Lobar Letkol Czi Joko Rahmanto, SE.,  disela-disela acara menyampaikan ucapan syukur atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Syukur acara ini bisa terselenggara dengan baik karena melibatkan semua unsur yang berkaitan langsung dengan Pilkada pada Juni mendatang maupun Pemilu 2019 nanti khususnya di wilayah teritorial Kodim 1606/Lobar”, ungkapnya. 

Joko berharap kegiatan semacam ini harus terus dilaksanakan dan ditingkat guna menjaga sinergitas antar instansi baik TNI Polri maupun dengan pemerintah daerah sehingga memudahkan koordinasi dan komunikasi lintas sektoral”, tutupnya. 

Selain Kapolres Lobar bersama Dandim 1606/Lobar, anggota KPUD dan Panwas Kabupaten Lobar, juga terlihat hadir dalam acara olahraga tersebut yakni Kapolres Mataram AKBP muhammad, SIK., dan Kapolres Kabupaten Lombok Utara (KLU) AKBP Apriyadi Lesmana, S.IK., bersama Waka Polresnya, para Kapolsek jajaran Polres Lobar, anggota Kodim dan jajarannya, anggota Polres Lobar, Perwakilan anggota Polres Mataram dan Polres KLU serta Anggota Bayangkari.

Olahraga bersama yang diawali dengan teriakan Yel-yel diikuti seluruh peserta dilanjutkan dengan senam Maumere, sarapan bersama dan hiburan itu berlangsung meriah dan penuh keakraban satu dengan yang lainnya.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *