Sambut Pilkada 2018, TNI Polri Perkuat Sinergitas Dengan Olahraga Bersama

Share and Enjoy !

TNI, POLRI Lombok Barat saat olahraga bersama
LOMBOK TIMUR,LINTASNTB. Polres Lombok Timur menggelar olahraga TNI Polri bersama yang diikuti seluruh personel Polres Lombok Timur, Subden 2 Den B Brimob Polda NTB, Kodim 1615/Lotim, perwakilan TNI AL dan TNI AU di Lapangan Apel Mapolres Lombok Timur Selong Kabupaten Lombok Timur, Sabtu (27/1).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lombok Timur AKBP Eka Eka Fathurrahman, SH., SIK., dalam sambutannya merasa bahagia atas terlaksananya kegiatan olahraga bersama TNI Polri ini dan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar TNI dan Polri.

“Terimakasih atas kehadiran seluruh personel TNI maupun Polri yang telah meluangkan waktunya untuk kita melaksanakan olahraga bersama”, ucap Eka mengawali sambutannya.

Eka melanjutkan, kegiatan olahraga bersama ini merupakan salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi antar kedua institusi, kedepan kegiatan seperti ini akan kita pelihara bersama dan bahkan ditingkatkan.

Olahraga TNI Polri bersama ini diawali dengan gerak jalan santai bersama keluarga memutari kota Selong yang dilepas langsung oleh Kapolres Lotim dan dilanjutkan senam Aerobik dan pengundian hadiah dengan 4 unit sepeda motor sebagai hadiah utama.

Sementara Kasdim 1615/Lotim Mayor Czi Gustaman disela-disela kegiatan menyampaikan olahraga bersama ini sebagai wujud sinergitas TNI Polri di Kabupaten Lombok Timur yang terasa sangat kompak dan solid dalam rangka menyambut Pilkada serentak pada Juni mendatang.

Menurut Gustaman, sinergitas TNI Polri ini tidak hanya dalam rangka Pilkada saja, namun lebih dari sekedar itu sehingga kekompakan dan soliditas TNI Polri akan tetap terjaga dan terpelihara dalam menghadapi setiap permasalahan yang ada di daerah.

“Semoga kekompakan dan sinergitas ini tertanam pada tiap diri masing-masing personel disatuan”, pungkasnya.

Adapaun tema yang diusung pada kegiatan olahraga bersama yang penuh keakraban dan canda tersebut yakni “TNI Polri Bersinergi Amankan Pemilu Dalam Rangka Menjamin Kelangsungan Pembangunan Nasional” dihadiri oleh Kapolres Lotim beserta personel Polres Lotim dan jajaran, Kasdim 1615/Lotim beserta anggota Kodim 1615/Lotim dan jajaran, Perwakilan TNI-AL, Perwakilan TNI-AU, Perwakilan Kibant Yonif 742/SWY dan Wadanki Subden 2 Den B Brimob Polda NTB beserta anggota.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *