Hadir di NTB, LSM LIRA Disanjung Oleh WAGUB

Share and Enjoy !

WAGUB saat pelantikan dan pengukuhan pengurus LIRA

MATARAM,LINTASNTB. LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Nusa Tenggara Barat (NTB) merampungkan kepengurusannya dengan melantik dan mengukuhkan pengurus tingkat wilayah (DPW) Nusa Tenggara Barat pada rabu (31/1) sore di Lombok Astoria Hotel.

Dalam acara pelantikan dan pengukuhan pengurus LIRA ini terpilih seorang gubernur dari kalangan perempuan yaitu Lale Dewi Mala Kusuma, acara ini dihadiri oleh Presiden LIRA Olivia Elvira dan wakil gubernur NTB H.M. Amin serta perwakilan dari TNI dan kepolisian. Dalam sambutannya Olivia Elvira menyambut baik dan mengapresiasi dengan terpilihnya pemimpin perempuan di NTB ini “Saya sangat bangga dan salut karena dia perempuan satu-satunya” ungkap presiden LIRA dalam akhir pembukaannya.
Pengukuhan dan pelantikan pengurus LIRA ini sekaligus membuka gerbang informasi di NTB ini apa lagi dengan bertepatan dengan tahun politik di NTB ini, namun Olivira Elvira berpesan jangan berpihak pada satu calon dengan mengatas namakan LIRA.
“Jangan sekali kali menemui kandidat mengatas namakan LIRA kalau audensi silakan tapi jangan mendukung salah satu kandidat, jangan sampai saya dengar” tegas Olivia.
Presiden LIRA juga memberikan contoh kejadian pilgub di Jakarta agar menjadi pelajaran di NTB dalam berpolitik. Tidak lupa pula pemimpin pusat ini memerintahkan kepada pengurus DPW yang baru saja dilantik untuk bergerak cepat dengan membuat kartu anggota sebagai legalitas.
Dalam kesempatan ini wakil gubernur hadir bukan hanya duduk menonton namun juga memberikan sambutan serta apresiasinya kepada LIRA sebagai LSM yang hadir untuk membangun NTB.
“Dalam jabatan saya selama lima tahun belum pernah saya menemukan organisasi sehebat ini strukturnya” sanjung wagub NTB.
LSM yang hadir dan lahir tahun 2004 silam ini diharapkan bisa berperan dan berkontribusi aktif dalam pemerintahan di Indonesia.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *