Danramil Selong Pimpin Karbak Bersihkan Saluran Kali Ancar

Share and Enjoy !

MATARAM,LINTASNTB. Rencana pembanguan Pasar Mingguan di sekitar pinggiran kali Ancar Desa Dasan Borok dan Desa Tumbuh Mulya memperoleh apresiasi dari masyarakat, hal itu ditandai dengan kegiatan karya bhakti tadi pagi bersama anggota Koramil 1615-01/Selong, Jumat (2/2).

Danramil 1615-01/Selong Kapten Inf Anowar mengatakan ia bersama anggotanya dan ratusan masyarakat setempat melaksanakan karya bhakti pembersihan saluran kali Ancar maupun dipinggir-pinggir kali agar terlihat bersih.

Selain itu menurut Anowar, pembersihan pinggiran kali itu dilakukan karena sesuai rencana akan dilakukan pentalutan untuk pasar mingguan agar tidak menganggu lalu lintas jalanan.

Ditempat terpisah, Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., disela-sela Apel sinergitas TNI Polri dan Pemerintah Daerah NTB di lapangan Eks Bandara Selaparang Mataram memberikan apresiasi kepada Danramil dan para Babinsanya yang kapanpun siap untuk diajak membantu warga binaanya.

“Kepada para Babinsa agar jangan bosan untuk bersilaturahmi dan kongkow-kongkow dengan masyarakatnya sehingga setiap informasi ataupun permasalahan yang dihadapi warga, dapat cepat terselesaikan dengan tetap mengedepankan berbuat terbaik, berani, tulus dan ikhlas”, pungkas Agus.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *