Lanud Rembiga buka Permainan Perang Untuk Umum

Share and Enjoy !

Team perang pilball

MATARAM,LINTASNTB. Lanud Rembiga diramaikan oleh para anggota TNI dan kepolisian daerah NTB serta masyarakat setempat, keramaian itu adalah acara lomba mancing ikan dengan tema gathering sabtu (3/1) kemarin.


Gathering itu bersamaan dengan launching salah satu permainan yang memacu adrenalin yaitu permainan Pinball dimana permainan ini seperti layaknya perang dengan senjata namun tetap savety dengan peralatan-peralatanlengkap seperti helm, baju pelindung, dan sepatu boot.

Permainan ini adalah salah satu permainan yang mengandalkan kekompakan, strategi dan kejelian dalam berperang, permainan ini juga bisa dipergunakan untuk menyalurkan emosi ke hal yang positif.

“Ini adalah salah satu bentuk usaha unit koperasi dirgantara, kebetulan permainan ini belum terlalu dikenal, jadi saya coba untuk mengkreatifitaskan bikin wahana ini nanti silakan bagi teman2 yang ingin bermain disini untuk menyalurkan hobinya di sini silakan” ungkap Danlanud Rembiga, Kolonel (Pnb) Dodi Fernando, SE, M.Soc, Sc.

Menurut keterangan dari Kolonel Dodi, permainan Pinball ini terbuka untuk umum dari semua kalangan dan semua umur. Danlanud Rembiga pun akan memfasilitasi bagi masyarakan yang ingin membuat komunitas berupa pembinaan.

“Kalau memang ada peminatnya why not, kalau ada komunitas yang mau dibina untuk latihan perang di pinball ini silakan” tegas kolonel Dodi.

Amrin, seorang pemula mengatkan “permainan ini sangat cocok dengan anak muda, walaupun tim saya kalah, tapi saya merasa keberanian saya meningkat setelah selesai bermain, capeknya tidak terasa namun keringat saya penuh”.

Permainan pinball ini dibuka saat jam kantor yaitu jam 8 sampai 5 sore, namun jika ada yang mau bermain malam Danlanud mempersilakan. (cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *