Pengecoran Madrasah, Koramil 1615-05/Masbagik Ikut Andil

Share and Enjoy !

Anggota koramil masbagik saat pengecoran madrasah

LOMBOK TIMUR,LINTASNTB. Koramil 1615-05/Masbagik bersama ribuan masyarakat melaksanakan karya bhakti pengecoran sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Yadinul Dusun Pancor Kopong Desa Pringgasela Kecamatan Pringgasela Lombok Timur, Rabu (7/2).


Pada kesempatan tersebut, Danposramil Pringgasela Koramil 1615-05/Masbagik Serma Hardiono mengungkapkan kegiatan karya bhakti tersebut merupakan program satuan untuk membantu kepentingan masyarakat khususnya di desa binaan dengan mengedepankan skala prioritas.

Hardiono menambahkan antusias masyarakat yang ikut melaksanakan karya bhakti pengecoran pembangunan Madrasah Ibtidaiyah ini sangat luar biasa karena memang masyarakat yang menginginkan adanya sekolah Madrasah ini.

Sementara Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., ditempat terpisah sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan anggotanya. “Saya selaku Dandim bersyukur dan berterima kasih kepada para Babinsa Koramil Masbagik karena bisa mengajak ribuan masyarakat  untuk bersama-sama saling bahu membahu melaksanakan karya bhakti pengecoran pembangunan Madrasah Ibtidaiyah di desa tersebut”, ungkap Agus. 

Menurutnya, Madrasah Ibtidaiyah ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh para orang tua yang ingin menyekolahkan anak-anaknya di sekolah agama Islam khususnya. “Semoga dengan berdirinya sekolah Madrasah Ibtidaiyah ini dapat meringankan beban para orang tua untuk menyekolahkan anak-anaknya khususnya terkait dengan dana transportasi maupun yang lainnya”, pungkasnya.(can)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *