101 Kepala Desa Terpilih Dilantik

Share and Enjoy !

Pelantikan kepala desa terpilih kabupaten lombok timur
LOMBOK TIMUR,LINTASNTB. Hasil pilkades pada 13 Desember lalu yang diikuti oleh 158 kepala desa di 19 kecamatan se-Lombok Timur diakhiri dengan pelantikan kepala desa terpilih. Sebanyak 101 kepala desa di Lombok Timur dilantik pada Kamis, (8/02) di gedung pemuda dan mahasiswa Kabupaten Lombok Timur oleh Wakil Bupati Lotim, H. Haerul Warisin.

Pelantikan tersebut didasarkan pada Keputusan Butapi Lombok Timur nomor: 188.45/454/PMD/2017 tentang penetapan jadwal tahapan dan nama desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa serentak tahun 2017. 

Dalam acara itu, Bupati Lombok Timur, Ali BD. berpesan supaya kepala desa yang terpilih dapat menjaga amanah rakyat, dapat memegang tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, serta dapat bekerja sama dengan semua perangkat desa.

“Keberhasilan pembangunan di desa itu bergangtung kepala desa itu sendiri.” Imbuhnya.

Acara pelantikan tersebut juga dirangkai dengan acara peresmian monument juang dan pemanfaatan gedung pemuda dan mahasiswa kabupaten Lombok timur. 

Dalam sambutannnya bupati Lombok Timur juga berharap dengan dibangunnya monumen pahlawan itu, bisa dijadikan peringatan oleh kaum pemuda agar terus mengingat perjuangan para pahlawan. Selain itu, ia mengharapkan gedung tersebut dapat digunakan sebagai wadah untuk berekspresi. (Uki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *