Prabowo Didesak Dukung Gatot dan TGB Maju Di Pilpres 2019

Share and Enjoy !

Gatot Nurmantyo dan M. Zainul Majdi

MATARAM,LINTASNTB. Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto didorong untuk mencalonkan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi pada Pilpres 2019. Dorongan itu ramai di media sosial sejak kemarin.


“Ayoo…. Dukung dan dorong Pak Prabowo mencalonkan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo & Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi, M.A (Al-Hafidz) menjadi Presiden 2019,” isi pesan tersebut.

Gatot adalah mantan Panglima TNI yang dikenal sangat tegas dan sering muncul sebagai pengisi acara dan menyampaikan statement-statement yang bagus dan memihak rakyat.

sementara Dr. Muhammad Zainul Majdi yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) adalah Gubernur Nusa Tenggara Barat dua periode yang sukses membangun NTB menjadi lebih baik serta mendapat penghargaan dari berbagai kalangan. 

Pesan yang dorongan kepada Prabowo untuk mencalonkan kedua tokoh ini sudah viral tersebut meminta para pengguna medsos agar merapatkan barisan dan bersatu merebut RI 1.

Warganet juga diajak memposting dan menshare dorongan ini hingga tembus 1 juta share. “Pemimpin besar bukanlah pribadi yang memaksakan dirinya harus jadi pemimpin, melainkan selalu menghadirkan pemimpin baru untuk bangsa dan negaranya” tulis pesan tersebut.
Hingga saat ini, yang baru mendapatkan tiket maju pada pilpres tahun depan adalah petahana Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi. Jokowi sudah didukung oleh Partai Golkar, PPP, Partai Nasdem dan Partai Hanura, sedangkan sisanya belum menentukan.

Untuk partai Demokrat yang digadang-gadang akan mencalonkan AHY pun masih belum berani mendeklarasikan AHY karena ketokohan TGB di Partai Demokrat sangat besar terutama di kalangan umat Islam yang mendambakan pemimpin seperti TGB.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *