Wahana Baru Pemandian 2000, Ya Harga Tiket Rp. 2000

Share and Enjoy !

Kolam 2000 posisi pembelian tiket
LOMBOK BARAT,LINTASNTB. Pulau Lombok tidak hanya terkenal dengan wisata alam pantai yang mempesona, melainkan juga memiliki wisata budaya yang memikat.

Jika Anda sedang berada di Lombok trutama di lombok barat, selain menyegarkan mata dengan suasana pantai yang indah, tidak ada salahnya untuk mencari alternatif wisata lain, salah satunya bisa dengan mengunjungi kolam renang 2000 yang mata airnya dari kali Gedang
Yang berlokasi di kr.gedur dese merembu kec. labuapi  kabupaten lombok barat.
Untuk bisa menikmati pemandian di kolam 2000 ini, wisatawan / masyarakat hanya membayar tiket masuk Rp.2000 aja Terdapat kolam pemandian anak, dewasa dan di katakan menjadi kolam renang umum.

Kolam renang  2000 ini di bangun oleh H.SIDIK kurang lebih sudah ber oprasi selama satutahun lamanya. Asal air yang di gunakan adalah mata AIR KALI GEDANG yang berlokasi di Dusun karang gedur desa merembu kec.labuapi lombok barat.

tambah pak H.sidik berharap kepada pemerintah lombok barat agar bisa di suport dalam pendanaan untuk menyempurnakan pembangunan kolam 2000 ini karna ini termasok pariwisa pemandian yang termurah di lombok barat.”dan kolam yang kita buat ini sudah memegang izin karna kita sudah memiliki izin dari dinas perizinan dan dari dinas lingkungan hidup lombok barat jadi kolam 2000 ini adalah kolam pemandian umum yang butuh bantuan dana dari pemerintah lombok barat.”ungkapnya.

Perawatan Kolam 2000 ini  senin -sabtu di bersihkan dan di beri pembunuh kuman dua kali semminggu  kalok hari minggu di bersihkan langsung jadi kita tidak perlu hawatir mengajak keluarga untuk mandi di kolam 2000 ini,sudah terjamin bersihnya” Kata ramli salah satu pejaga dan pembersih kolam 2000.

Tambah Ramli yang sebagai penerima pengunjung, bisa dikatakan kolam 2000 ini sudah tersebar di seluruh ntb,dan sudah di kunjungi oleh masyarakat ntb dari lotim,loteng,kota mataram dan lombok barat sampai sumbawa juga pernah ke sini”katanya.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *