Mewakili NTB di Ajang Liga Dangdut Indonesia, Baiq Gita Datangi Bupati Lotim

Share and Enjoy !

Foto bersama saat Baiq Gita mengunjungi Bupati Lotim
LOMBOK TIMUR,LINTASNTB. Setelah terpilih mewakili NTB dalam acara Liga Dangdut Indonesia (LIDA), pada Kamis (15/02) lalau, Baiq Gita Febiliyansi mendatangi PJS Bupati Lombok Timur, H. Ahsanul Malik bersama dengan manajemennya untuk meminta dukungan Pemerintah Daerah, khususnya Lombok Timur pada Senin (19/02).

Dalam acara yang diikuti oleh perwakilan dari Bima, Dompu itu, poling sms Baiq Gita masih rendah. Kemudian dari Pemerintah Kecamatan Terara, bersilaturrahmi membawa Baiq Gita bertemu dengan pemda. Kemudian digunakan Media massa untuk memublikasikannya. Menurut pemaparan Kabag Humas Lotim, Subhan. rendahnya poling sms Baiq Gita dalam kontes LIDA itu menjadi perhatian Pemda selanjutnya. 

“Kemarin saat mengikuti audisi, smsnya melonjak dan mewakili NTB.”

Sementara untuk mendukung Baiq Gita, Pemda akan mendukung dengan membuat surat edaran pada SKPD, Camat, Lurah, dan akan menyebarkan poster, baliho, dll.

Keberangkatannya selanjutnya, Baiq Gita akan diberikan uang saku, sementara untuk tiket pesawat, ditanggung oleh pihak televisi suwasta yang menyelenggarakan acara.

Sementara itu, kedatangan Baiq Gita juga tidak hanya meminta dukungan, namun pihaknya juga bermaksud untuk bersilaturrahmi dengan PJS Bupati Lotim. Imbuh Kabag Humas Pemda Lotim, Subhan.(uki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *