Adakan Pesta Wirausaha Ke- 4, TDA Targetkan Hal Ini

Share and Enjoy !

Suasana konfrensi pers denga TDA 
MATARAM,LINTASNTB. Tangan Di Atas (TDA) community mataram akan melaksamakan pesta wirausaha ke-4 pada tanggal 3-4 maret 2018 di taman bidaya dengan tema “industri kreatif dan pariwisata NTB di era digital”, hal ino di sampaikan pada confrensi rabu malam (21/2).

Acara pesta wirausaha ini dilakukan dengan konsep sharing dan educated sehingga para anggota TDA dapat meningkatkan skil maaing-masing

“tujuannya ini untuk mengedukasi dan meng ugrade diri kita dengan sharing sesama anggota TDA baik itu dari kalangan wirausaha menengah kebawah maupun menengah keatas” ujar Cak Fadil sebagai pengurus sekaligus pembicara dalam conferensi pers.

Untuk meningkatkan kemampuan para anggota TDA, pengurus TDA mengundang beberapa pemateri tingkat nasional seperti Wahyu Liz Adaideaja, Ahmad Barra, Rendi Saputra, Nuril Islamiyah, Ingga Swandana, Sayuk Wibawati, Didi Diarsa dan Ari Juliant.

Selain hanya bergerak dalam bidang wirausaha, TDA juga bergerak dalam bidang sosial seperti yang dikatakan oleh bambang parmadi bahwa TDA memiliki program sosial dengan nama TDA Peduli yang kegiatannya adalah menyantuni anak yatim dan pakir miskin serta bidang sosial lainnya.

Dalam keterangannya, Bambang menargetkan kegiatan ini menjadi ajang promo produk para anggota, memperluas jaringan antar wirausaha, serta meningkatkan jumlah wirausaha muda.

Selain itu TDA juga memiliki target khusus dalam bidang pariwisata di NTB yang memiliki banyak spot pariwisata baru.

“Target khusus kami dalam acara kali ini adalah peningkatan pariwisata NTB mengingat banyak sekali spot wisata paru yang ditemukan oleh anak-anak muda kita” tambah bambang.

Target Promo, jejaring, target khusus yaitu membangun pariwisata NTB mengingat ntb ini adalah daerah pariwisata, anak mudayang menemukan spot-spot pariwisata.

Bambang berharap acara pesta wirausaha yang ke-4 ini berjalan dengan baik dan bisa memenuhi target sesuai dengan keinginan TDA.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *